Viral Penjual Bongko Roti Tawarkan Dagangannya Berujung Diacuhkan, Bikin Publik Ikutan Sedih

Trending

Fun / Trending

Viral Penjual Bongko Roti Tawarkan Dagangannya Berujung Diacuhkan, Bikin Publik Ikutan Sedih

Viral Penjual Bongko Roti Tawarkan Dagangannya Berujung Diacuhkan, Bikin Publik Ikutan Sedih

KEPONEWS.COM - Viral Penjual Bongko Roti Tawarkan Dagangannya Berujung Diacuhkan, Bikin Publik Ikutan Sedih Seorang wanita menyebarkan cerita saat dirinya tak sengaja melihat penjual bongko roti keliling yang berusaha mencari pelanggan. Cerita itu ia bagikan melalui akun TikTok @saniya.kaha. Dalam unggaha...

Seorang wanita menyebarkan cerita saat dirinya tak sengaja melihat penjual bongko roti keliling yang berusaha mencari pelanggan. Cerita itu ia bagikan melalui akun TikTok @saniya.kaha.

Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita awalnya tengah mengirim paket ke salah satu ekspedisi. Di depan kantor ekspedisi itu seorang bapak penjual bongko roti memarkir sepedanya dan mencari pelanggan.

Bapak itu berteriak menunjukkan dagangannya ke setuap orang yang lewat. Sayangnya, tak ada satu pun orang yang menghiraukan pedagang bongko roti itu.

Saat itu hari sudah hampir maghrib, namun dagangan di sepedanya masih sangat banyak. Tak parah semangat, bapak itu tetap menunggu orang membeli dagangannya.

Nonton Aksi Penjual Roti Canai Terbang, Reaksi Bocah Ini Curi Perhatian Saat Adonan Tiba-tiba Mendarat di Kepalanya

Ketika wanita ini selesai mengirim paket dan keluar dari kantor ekspedisi, bapak itu pun menghampiri untuk memberikan dagangannya. "Alhamdulillah aku masih ada rezeki walau nggak banyak buat bapaknya," tulis wanita ini dalam unggahan tersebut.

Penjual bongko roti tak kunjung laku (TikTok @saniya.kaha)Penjual bongko roti tak kunjung laku (TikTok @saniya.kaha)

Ternyata selain bongkro roti, bapak itu juga menjual gethuk dan kolak. Wanita ini melihat dagangan yang masih banyak meski sudah menjelang buka puasa.

Sebelum pulang, wanita ini melihat bapak iyu menunjukkan dagangannya ke orang-orang di sekitar, namun hasilnya tetap nihil. Adzan maghrib pun berkumandang, dan tak ada yang membeli dagangan itu selain wanita ini.

Video tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sebetulnya di tiap daerah banyak banget yang kayak gini.Jujur lihat kayak begini hati aku sakit banget, mau bantu banyak juga nggak bisaa, paling semampuku aja," komentar seorang warganet.

Ada-ada Aja, Pria Makan Bubur Ayam Dijadikan Sandwich, Warganet Geger: Sekte Sesat Apalagi ini?

Warganet lain ikut berkomentar. "Belilah dagangan mereka yang dari kalangan rakyat biasa. Walau kita tidak perlu paling tidak kita membatu dan bisa kita bagi-bagikan," ujar warganet ini.

"Kasihan banget ya Allah. Berikan rezeki buat bapak itu, aamiin ya Allah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (21/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments