Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop

Trending

Fun / Trending

Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop

Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop

KEPONEWS.COM - Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop Bekerja dari rumah atau Work from Home mungkin sudah biasa di masa pandemi seperti saat ini. Tapi bagaimana ya kalau seseorang masih sibuk bekerja di hari pernikahannya? Ya, sebuah video viral mempe...

Bekerja dari rumah atau Work from Home mungkin sudah biasa di masa pandemi seperti saat ini. Tapi bagaimana ya kalau seseorang masih sibuk bekerja di hari pernikahannya?

Ya, sebuah video viral memperlihatkan mempelai lelaki yang masih bekerja dan sibuk dengan laptopnya di hari pernikahannya. Diunggah akun Instagram @dulhaniyaa, video itu memperlihatkan suasana pernikahan pasangan asal India yang meriah.

Video menunjukkan pengantin pria bekerja di laptop sambil duduk di sebuah kursi di tengah dekorasi pernikahannya. Pada satu titik, kamera memperbesar mempelai perempuan, yang duduk di sisi lain ruangan.

Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop. (Dok: Instagram/dulhaniyaa)Viral Pengantin India Masih Tetap Kerja di Hari Pernikahan, Sibuk dengan Laptop. (Dok: Instagram/dulhaniyaa)

Reaksinya begitu mencuri perhatian, karena ia terlihat tertawa-tawa melihat suaminya begitu sibuk walau di hari spesial mereka. Video berakhir dengan mempelai lelaki yang akhirnya menyerahkan perangkat kerjanya itu pada orang lain untuk melanjutkan pernikahan.

Viral Foto Pernikahan di Rumah karena Lockdown, Bikin Takjub Meski Cuma Modal Lampu

"Work from home nah.. It's work from wedding!! Wait for brides reaction," tulis video tersebut.

Semenjak dibagikan, video ini telah mengumpulkan hampir 10 ribu likes. Unggahannya juga dibagikan di banyak sekali platform sosmed. Tentu saja, banyak warganet yang menuliskan banyak sekali komentar merespon video ini.

Ketika bosmu ialah mantanmu dan kamu tidak mau memberitahunya bahwa kamu akan menikah!," canda seorang pengguna Instagram.

"Dia sedang menghapus histori browsernya," ujar yang lain.

Janda dan Duda Banyak di Sambas, Satono Minta Jauhi Nikah Siri

Comments