Viral Pengakuan Selingkuhan Vokalis Seventeen, Terjadi Sebelum Musibah Tsunami Tanjung Lesung.

Trending

Fun / Trending

Viral Pengakuan Selingkuhan Vokalis Seventeen, Terjadi Sebelum Musibah Tsunami Tanjung Lesung.

Viral Pengakuan Selingkuhan Vokalis Seventeen, Terjadi Sebelum Musibah Tsunami Tanjung Lesung.

KEPONEWS.COM - Viral Pengakuan Selingkuhan Vokalis Seventeen, Terjadi Sebelum Musibah Tsunami Tanjung Lesung. Kehidupan para artis di balik layar tentunya selalu untuk menarik dibahas. Belum lama ini nama Ifan, vokalis Seventeen terseret soal kabar perihal seseorang yang mengaku menjadi selingkuhannya.Hal ini...

Kehidupan para artis di balik layar tentunya selalu untuk menarik dibahas. Belum lama ini nama Ifan, vokalis Seventeen terseret soal kabar perihal seseorang yang mengaku menjadi selingkuhannya.

Hal ini diketahui dari pengakuan salah satu netizen dari akun Instagram @amrazing. Saat itu pemilik akun yang mempunyai nama asli Alexander Thian mengunggah sesi di mana netizen membuat pengakuan perihal selingkuh.

"Jadi selingkuhan vokalis yang Desember tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung," tulis sang netizen.

1. Pengakuan Selingkuhan

image

Instagram.com/lambe_turah

Tak berlangsung lama, postingan ini pun menyebar di banyak sekali akun media gosip seperti Lambe Turah. Memberikan komentar soal postingan tersebut, banyak netizen yang menyebut Ifan Seventeen sebagai orang yang dimaksud sang netizen.

"Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga enggak. Kasian sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus ya udah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," tambahnya.

2. Musibah Ifan Seventeen Sebelumnya, Ifan Seventeen sempat mengalami musibah tsunami Tanjung Lesung, Banten. Kejadian itu terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Karena dari bencana tersebut, Ifan kehilangan istri tercintanya, Dilan Sahara serta rekan sesama di grup Seventeen adalah Bani, Herman, dan Andi.

3. Ifan Berikan Balasan

image

Instagram.com/ifanseventeen

Tak berlangsung lama, Ifan Seventeen geram dan mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia menantang kepada Alexander Thian dan redaksi Lambe Turah untuk bertemu.

"Biar followers gue juga pada tau. Mau lo gak tau gue ataupun lo gak tau wacana cerita hidup gue, lo tetap harus menyelesaikan semuanya," tulis Ifan.

Stay tune untuk kabar selanjutnya di KapanLagi.

Jangan Lewatkan

Comments