Viral penampilan asli dokter cantik, pahanya jadi sorotan

Trending

Fun / Trending

Viral penampilan asli dokter cantik, pahanya jadi sorotan

Viral penampilan asli dokter cantik, pahanya jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Viral penampilan asli dokter cantik, pahanya jadi sorotan Jikalau membayangkan perempuan dengan paras cantik biasanya yang langsung muncul dipikiran merupakan sosok lemah lembut dan feminin. Selain itu, perempuan berparas cantik juga sering diidentikkan deng...

Jikalau membayangkan perempuan dengan paras cantik biasanya yang langsung muncul dipikiran merupakan sosok lemah lembut dan feminin. Selain itu, perempuan berparas cantik juga sering diidentikkan dengan tubuh yang mungil.

Namun tidak dengan Yuan Herong. Perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter ini justru mempunyai tubuh yang bisa bikin cowok minder.

Ya, di balik parasnya yang memesona, Yuan mempunyai tubuh kekar layaknya atlet angkat beban. Berkat badan kekarnya perempuan asal China ini bahkan dijuluki sebagai karakter game Street Fighter Chun Li di kehidupan nyata.

penampilan asli dokter cantik © 2019 Instagram

foto: Instagram/@yuanherong1229

Dokter cantik yang juga diketahui selebgram ini jadi perbincangan warganet saat videonya yang sedang mencoba gaun nikah viral di sosmed. Semenjak saat itu Yuan mulai menyita perhatian publik.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@yuanherong1229) pada 10 Okt 2019 jam 7:21 PDT

Selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai dokter, Yuan juga kerap mengikuti kontes binaraga di negaranya.

Unggahan Yuan pada 10 Oktober itu pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang terpukau dengan kecantikan dan bentuk tubuh yang dimiliki Yuan. Banyak juga yang justru salah fokus pada bagian paha Yuan yang berotot.

"Cosplay menjadi Chun Li please!," komentar akun @marco_battousai.

"Kecantikanmu bak malaikat, perempuan paling cantik di dunia," ujar akun @yessidcamilo.

"wow amazing body," komentar akun @realluktang.

"Paha yang indah," tambah akun @jorgeluiz2216.

Recommended By Editor

Comments