Viral: Penampakan Wajah Hitam Ungkap Rasa Sebal Maradona ke Aguero

Trending

Fun / Trending

Viral: Penampakan Wajah Hitam Ungkap Rasa Sebal Maradona ke Aguero

Viral: Penampakan Wajah Hitam Ungkap Rasa Sebal Maradona ke Aguero

KEPONEWS.COM - Viral: Penampakan Wajah Hitam Ungkap Rasa Sebal Maradona ke Aguero Dubai - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona rupanya masih memendam rasa sebal kepada Sergio Aguero, mantan menantunya. Itu terungkap lewat foto yang viral.Aguero pernah menjadi menantu Maradona...
Dubai - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona rupanya masih memendam rasa sebal kepada Sergio Aguero, mantan menantunya. Itu terungkap lewat foto yang viral.

Aguero pernah menjadi menantu Maradona setelah menikah dengan Gianinna, putri sang legenda, selama empat tahun. Keduanya dikaruniai seorang putra, Benjamin.

Akan tetapi, pernikahan Aguero-Gianinna kemudian kandas pada tahun 2012. Maradona kemudian juga beberapa kali mengkritik Aguero usai perpisahan itu.

Enam tahun berlalu semenjak Aguero bercerai dengan Giannina, tapi Maradona rupanya masih sebal dengan pesepakbola yang kini merumput di Manchester City tersebut. Hal ini terungkap dari foto yang di-posting Matias Morla, pengacara Maradona, di sosmed.


Dalam foto itu, keduanya foto bersama di rumah Maradona di Dubai. Saat ini sosok yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu memang tengah bekerja di Dubai dengan menangani klub Al-Fujairah.

Sepintas lalu, tak ada yang janggal dari foto tersebut. Tapi mata yang jeli menangkap pemandangan tak biasa di bagian latar. Tepatnya di dinding tempat foto-foto keluarga tergantung.

Pada sebuah foto tampak Benjamin kecil, yang mengenakan jersey Atletico Madrid, sedang digendong oleh ayahnya. Yang menarik, wajah Aguero di foto itu terlihat dihitamkan dengan sengaja.

Viral: Penampakan Wajah Hitam Ungkap Rasa Sebal Maradona ke Aguero
Hal ini tak ayal jadi viral dan dibahas secara khusus oleh media-media Eropa semacam Daily Mail, Marca, dan AS. Maradona diduga kuat sengaja menghitamkan wajah Aguero di foto itu karena masih sebal dengan mantan menantunya.

(krs/nds)

Comments