Viral Penampakan Kue Pocong Bikin Merinding, Publik: Bisa Dikirim ke Mantan Nih Pas Ultah

Trending

Fun / Trending

Viral Penampakan Kue Pocong Bikin Merinding, Publik: Bisa Dikirim ke Mantan Nih Pas Ultah

Viral Penampakan Kue Pocong Bikin Merinding, Publik: Bisa Dikirim ke Mantan Nih Pas Ultah

KEPONEWS.COM - Viral Penampakan Kue Pocong Bikin Merinding, Publik: Bisa Dikirim ke Mantan Nih Pas Ultah Suasana menakutkan kerap dibangun saat perayaan Halloween. Tak hanya kostum, makanan yang dibuat pun sering kali menyeramkan. Namun apa jadinya kalau ada kue pocong yang penampakannya nyaris mirip asl...

Suasana menakutkan kerap dibangun saat perayaan Halloween. Tak hanya kostum, makanan yang dibuat pun sering kali menyeramkan. Namun apa jadinya kalau ada kue pocong yang penampakannya nyaris mirip aslinya?

Seorang wanita belum lama ini membuat kue dengan bentuk hantu Indonesia yang menyeramkan, adalah pocong. Hal ini dibagikan wanita tersebut melalui akun TikTok @sarakapril.

Dalam unggahan itu, wanita bernama Sarah ini hendak menunjukkan cara pembuatan kue pocong. Ia menyebutkan bahwa pocong di kue tersebut dibuat dari ginger bread cookies atau kue jahe.

Ia mencampurkan bahan-bahan ke dalam wadah seperti gula, margarin, telur, tepung. cokelat dan lainnya. Adonan yang sudah jadi itu kemudian dibentuk menyerupai jenazah di dalam kain kafan.

10 Rekomendasi Drama dan Film Korea Cocok Ditonton saat Halloween, Ada Kingdom

Agar bentuk kokoh, ia juga menusukkan tusuk sate ke adonan yang sudah dibentuk itu. Adonan tersebut lantas dibungkus dengan kain kafan yang terbuat dari fondant.

Kue pocong (TikTok @sarakapril)Kue pocong (TikTok @sarakapril)

Agar lebih mirip, wanita ini juga menambahkan sejumlah detail pada kain kafan kue pocong tersebut. Tak sampai di situ, agar lebih realistis, wanita ini juga mengoleskan cokelat bubuk di atas fondant untuk memberikan kesan kotor karena tanah.

Selanjutnya, Sarah menyiapkan alas kue yang dilapisi buttercream. Alas kue itu juga diberikankue spons, dilapisi kembali dengan buttercream dan ditaburi remahan biskuit.

Kue pocong itu lantas diletakkan di atas alas tersebut. Sebagai sentuhan akhir, Sarah juga menambahkan kelopak bunga yang terbuat dari fondant serta nisan sebagai pemanis.

Video kue pocong bikin publik merinding ini kemudian menjadi sorotan. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Dilarikan ke RS Karena Keracunan Makanan, Sabrina Chairunnisa: Halloween Terhoror 2021

"Ngeri ya pas makan kuenya malem-malem," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Walaupun gratis, nggak akan minta sumpah. Takut hiiii," ujar warganet ini.

"Keren, cocok nih dikirim buat ulang tahun mantan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (1/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments