Viral pekerja proyek MRT ganteng, warna matanya bikin salah fokus

Trending

Fun / Trending

Viral pekerja proyek MRT ganteng, warna matanya bikin salah fokus

Viral pekerja proyek MRT ganteng, warna matanya bikin salah fokus

KEPONEWS.COM - Viral pekerja proyek MRT ganteng, warna matanya bikin salah fokus Moda Raya Transportasi (MRT) sempat menjadi fenomena menghebohkan pada beberapa waktu lalu. Pada tahun 2019 inilah pertama kalinya Indonesia punya transportasi kereta cepat bawah tanah. Memang agak te...
Loading...

Moda Raya Transportasi (MRT) sempat menjadi fenomena menghebohkan pada beberapa waktu lalu. Pada tahun 2019 inilah pertama kalinya Indonesia punya transportasi kereta cepat bawah tanah. Memang agak terlambat bagi Indonesia punya MRT dibanding dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Maka kehadiran MRT di ibu kota disambut antusias oleh masyarakat.

Di negara tetangga, Malaysia, MRT sudah beroperasi semenjak tahun 2016 lalu. Hingga kini proyeknya masih disempurnakan. Belum lama ini ada yang menghebohkan juga dari proyek MRT Malaysia. Bukan soal kereta atau jalurnya yang jadi perhatian, melainkan pekerja proyeknya.

Seorang vlogger tak sengaja menemukan pekerja MRT yang sedang membeli sesuatu di warung. Ketika diamati, pekerja pria ini ternyata punya mata yang sangat indah. Lantas vlogger bernama Abeden Mung ini sempat mengabadikan potretnya dan membagikannya ke sosmed.

Portrait mode on pixel 2 XL, enhanced. pic.twitter.com/JeV3po63yg

Abeden Mung (@tkdnxv) March 21, 2019

Diceritakan oleh Abeden, ia bertemu dengan pria bernama Irfan Malik di sebuah warung kaki lima di daerah Jalan Ipoh, Kuala Lumpur. Namun sesaat ia salah fokus dengan mata Irfan yang begitu indah.

Abeden pun langsung mengeluarkan kameranya dan meminta izin Irfan untuk memotretnya. Pada potret yang Abeden unggah di akun Twitter pribadinya, tampak pancaran bola mata indah milik Irfan ini begitu memikat.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, potret pekerja proyek MRT ini pun viral. Cuitan Abeden itu mendapat retweet sebanyak lebih dari 25 ribu kali. Tentu saja banyak warganet yang terkesima dengan mata indah Irfan. Matanya yang seakan terpancar ditambah tatapannya yang tajam membuat banyak warganet gagal fokus.

"Ini mata paling tajam yang pernah saya lihat," ungkap akun @pettyfcuk.

"Woahhhh dia harusnya jadi model. Matanya menawan," ujar akun @heavenbublegumy.

"Bibir, struktur wajahnya, garis dagu, mata. Semuanya perfect subhanallah," kata akun @neyrashazeyra.

Ini merupakan momen pertama kali Abeden tak sengaja bertemu dengan pria pemilik mata indah tersebut.

Recommended By Editor Viral pekerja proyek MRT ganteng, warna matanya bikin salah fokus

Comments