Viral Pasangan Pengantin Masih Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Salaman

Trending

Fun / Trending

Viral Pasangan Pengantin Masih Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Salaman

Viral Pasangan Pengantin Masih Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Salaman

KEPONEWS.COM - Viral Pasangan Pengantin Masih Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Salaman Momen pernikahan bisa menjadi saat-saat yang menegangkan bagi pasangan pengantin. Terlebih bagi pasangan yang dipertemukan lewat ta'aruf, wajar jikalau keduanya masih malu-malu saat hari pernikahan....

Momen pernikahan bisa menjadi saat-saat yang menegangkan bagi pasangan pengantin. Terlebih bagi pasangan yang dipertemukan lewat ta'aruf, wajar jikalau keduanya masih malu-malu saat hari pernikahan.

Salah satu contoh merupakan video pasangan yang diunggah oleh akun @butuhdibimbing di TikTok berikut ini. Pada video, tampak pasangan suami-istri yang masih malu meski sudah sah.

Pada video tersebut, tampak pasangan mempelai pria dan wanita yang berdiri berhadapan untuk prosesi penyerahan mahar. Pernikahan keduanya terlihat diadakan di sebuah masjid.

Pria itu sendiri sudah menyerahkan mahar kepada pihak perempuan. Namun, keduanya tak kunjung berani bersalaman.

Anti Mainstream! Pria Ini Ngapel Pacar Bawa Tanaman dan Pupuk, Malah Dipuji

Tidak hanya itu, tangan keduanya tampak gemetaran saat diminta bersalaman. Mempelai wanita juga tampak mengusapkan tangannya ke gaun pengantin berulang kali.

"Aduh nggak berani salaman. Ini asli, nggak drama. Sama-sama nggak berani salaman," ucap perekam video.

Pasangan Pengantin Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Diminta Salaman (tiktok.com/@bolehdibimbing)Pasangan Pengantin Malu-malu, Sampai Gemetaran saat Diminta Salaman (tiktok.com/@bolehdibimbing)

Bukan hanya bersalaman, keduanya juga tampak malu saat diminta berpose berdampingan untuk foto. Sementara, tamu undangan dibuat gemas melihat pasangan pengantin malu-malu ini.

Semenjak diunggah, video tersebut telah viral dan ditonton hingga 2,8 juta kali. Publik pun ramai mengomentari pasangan yang masih saling malu-malu ini.

"Nggak berani salaman terus nanti malam pertamanya gimanaa," tanya komentar yang ikut gemas.

Usai Mau Menikahi, Aldi Taher Buat Lagu Wacana Nissa Sabyan

"Sepupu gue kayak gini, bulan depannya hamil," imbuh yang lain.

"Udah sah kok nggak berani salaman sih resah."

"Aku kira cuma aku doang yang kayak gitu pas habis kasih mahar, eh ternyata ada yang satu server. Karena nikahku hasil ta'aruf," curhat komentar lain.

"Ceweknya mau cowoknya nggak, giliran cowoknya udah mau ceweknya malah nggak," ibmuh komentar lain yang geregetan melihat adegan salaman tersebut.

Comments