Viral pasangan gandengan di ojek online berbeda, kocak

Trending

Fun / Trending

Viral pasangan gandengan di ojek online berbeda, kocak

Viral pasangan gandengan di ojek online berbeda, kocak

KEPONEWS.COM - Viral pasangan gandengan di ojek online berbeda, kocak Sekarang ini, banyak sekali fenomena yang dibuat dari ojek online. Baik itu driver dan penumpangnya sering membuat pemandangan yang menghebohkan linimasa. Momen-momen lucu ini biasanya direkam oleh wa...

Sekarang ini, banyak sekali fenomena yang dibuat dari ojek online. Baik itu driver dan penumpangnya sering membuat pemandangan yang menghebohkan linimasa. Momen-momen lucu ini biasanya direkam oleh warganet dan diunggah ulang ke banyak sekali sosmed.

Salah satunya seperti yang viral belakangan ini. Sebuah video yang viral di Twitter merekam aksi sepasang sejoli yang menaiki ojek online berbeda. Menariknya, saat kedua motor itu berhenti secara berdampingan karena kereta api lewat, sepasang kekasih itu malah berpegangan tangan.

Dilansir dari liputan6.com, Kamis (14/11), dalam video itu terlihat si pria mengenakan kaus abu-abu dan yang perempuan mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis. Kemudian, sambil menunggu lampu merah, si pria meraih tangan perempuan yang berhenti di sebelahnya.

Beberapa kali perempuan itu tampak menepis tangan kekasihnya. Namun, akhirnya ia menyerah dan menggenggam balik tangan si pria. Keduanya kemudian terlihat bergandengan di atas motor ojek online yang berbeda. Malahan, si pria sempat mencium punggung tangan kekasihnya segala.

Mas tolong lah, tolong banget.
Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya.
Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni pic.twitter.com/HUolAitWrX

PANCA - PMAN (@SiiJagoan) November 7, 2019

"Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni," tulis si pengunggah.

Video berdurasi 24 detik itu dibagikan oleh akun @SiiJagoan belum lama ini. Dilihat dari caption unggahannya, pemilik akun ini tampaknya cukup emosi namun tergelitik juga. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali, disukai lebih dari 26 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali.

Video tersebut langsung dikomentari beragam oleh warganet. Kebanyakan mengomentari kalau yang dilakukan pria itu tidak enak dilihat oleh warganet yang jomblo.

"Menunggu adegan Abang gojek/grab nya pegangan tangan juga," tulis akun @_Ngrt__.

"Kejombloan ku meronta-ronta," kata akun @mhdarief2208.

"Ginian depanku udah tak klaksonin sampe budek dah," tulis akun @remahanremahan.

Recommended By Editor Viral pasangan gandengan di ojek online berbeda, kocak

Comments