Viral Para Pria Ini Potong Rambut Gondrong, Hasilnya Malah Bikin Sedih

Trending

Fun / Trending

Viral Para Pria Ini Potong Rambut Gondrong, Hasilnya Malah Bikin Sedih

Viral Para Pria Ini Potong Rambut Gondrong, Hasilnya Malah Bikin Sedih

KEPONEWS.COM - Viral Para Pria Ini Potong Rambut Gondrong, Hasilnya Malah Bikin Sedih Tidak semua orang cocok mempunyai gaya rambut gondrong. Beberapa pria bahkan sukses tampil lebih glow up setelah memotong rambut gondrong dan merapikannya....

Tidak semua orang cocok mempunyai gaya rambut gondrong. Beberapa pria bahkan sukses tampil lebih glow up setelah memotong rambut gondrong dan merapikannya.

Meski begitu, lain halnya dengan keempat pria berikut ini. Pasca potong rambut, penampilan mereka malah membuat publik turut sedih.

Dikutip , video viral tersebut dibagikan lewat akun @denizweed_ di TikTok. Pada video, tampak penampakan empat orang pria sebelum dan sesudah potong rambut.

"Perkara ijazah," tulis keterangan di deskripsi video.

So Sweet, Warganet Temukan Mixtape Isi Lagu Romantis saat Ayahnya PDKT Dulu

Demi foto ijazah, keempatnya memang harus rela memangkas rambut gondrong menjadi pendek. Sayangnya, penampilan mereka pasca potong rambut ternyata tak sesuai ekspektasi.

Tak hanya itu, banyak warganet yang meninggalkan komentar karena kaget melihat penampilan para pria ini. Pasalnya, keempat pria tersebut jauh lebih cocok punya gaya rambut gondrong.

Kompak Potong Rambut Gondrong, Penampilan Pria Ini Malah Bikin Sedih (tiktok.com/@denizweed_)Kompak Potong Rambut Gondrong, Penampilan Pria Ini Malah Bikin Sedih (tiktok.com/@denizweed_)

"Gue yang sedih masa," tulis salah satu komentar.

"Baru kali ini gua ngelihat cowok cakepan gondrong," tambah yang lain membenarkan.

"Tadi mah pakai wig aja, jangan dipotong," saran yang lain setelah melihat hasil potongan rambut tersebut.

Sepeda Motor Remuk Digebuk Istri, Diduga Sering Digunakan Suami Bonceng Cewek

"Wkwk jadi melas banget mukanya."

"Kok malah kagak glow up," imbuh komentar lain yang ikut kecewa.

Video milik akun @denizweed_ sendiri telah ditonton 110 ribu kali semenjak dibagikan, serta mendapat 10,3 ribu likes.

Sebelum ini, video seorang pria gondrong yang potong rambut ditemani pacar juga sempat viral.

Bedanya, pria tersebut sukses tampil glow up hingga membuat warganet pangling karena lebih cocok mempunyai gaya rambut pendek.

Comments