Viral Para Pemuda Bangunkan Cewek saat Sahur, Publik: Pasti Kembang Desa!

Trending

Fun / Trending

Viral Para Pemuda Bangunkan Cewek saat Sahur, Publik: Pasti Kembang Desa!

Viral Para Pemuda Bangunkan Cewek saat Sahur, Publik: Pasti Kembang Desa!

KEPONEWS.COM - Viral Para Pemuda Bangunkan Cewek saat Sahur, Publik: Pasti Kembang Desa! Memasuki bulan puasa, momen sahur menjadi sesuatu yang tak boleh terlewatkan. Di sosmed, aksi-aksi unik dalam rangka membangunkan sahur pun viral dibicarakan....

Memasuki bulan puasa, momen sahur menjadi sesuatu yang tak boleh terlewatkan. Di sosmed, aksi-aksi unik dalam rangka membangunkan sahur pun viral dibicarakan.

Salah satunya ialah aksi pemuda yang membangunkan seorang perempuan dengan memakai pengeras suara ini. Tak hanya kocak, aksi pemuda itu sukses membuat iri.

Video tersebut dibagikan lewat unggahan TikTok milik akun @vhennyveby27. Pada video, tampak serombongan pemuda yang berkeliling membangunkan sahur.

Ketika tiba di depan sebuah rumah, salah satu pemuda pun memakai pengeras suara untuk membangunkan sahur. Mereka lantas ramai-ramai menyebut nama seorang perempuan.

Salah Pilih Salon, Wanita Ini Kaget Berakhir Pitak setelah Bleaching 3 Kali

"Assalamualaikum Fenny-ku sayang, kami datang bangunin sahur," ujar para pemuda tersebut kompak dengan nada bernyanyi.

Ulah kocak para pemuda itu pun sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya itu, video yang dibagikan di TikTok sudah ditonton hingga 2,4 juta kali.

Viral Aksi Sekumpulan Pemuda Bangunkan Sahur, Bikin Baper (tiktok.com/@vhennyveby27)Viral Aksi Sekumpulan Pemuda Bangunkan Sahur, Bikin Baper (tiktok.com/@vhennyveby27)

"Dari sekian banyak yang bangunin sahur, kok yang ini ya yang sopan, ada assalamualaikum-nya," tulis salah satu komentar warganet.

"Kembang desa ini mah," tambah komentar lain.

"The real dibangunin sahur sama doi."

Pacaran 9 Tahun, Cewek Ini Syok Buka HP Calon Suami, Isinya Nyesek

"Ini beda cerita, kalau gua yang digituin pasti emak bapak gue ngomel," curhat komentar lain.

"Pengen banget diginiin wkwk," harap komentar warganet lain.

Sebelum ini, aksi para pemuda yang membangunkan sahur dengan suara Mimi Peri juga sempat viral. Selain itu, ada pula yang memilih cara unik membangunkan sahut dengan lagu ala TikTok.

Ada juga yang pernah mengalami dibangunkan sahur dengan cara unik oleh para tetangga seperti wanita satu ini?

Comments