Viral Pangsit Ikan Mas Koki! Bikin Sayang buat Memakannya

Trending

Fun / Trending

Viral Pangsit Ikan Mas Koki! Bikin Sayang buat Memakannya

Viral Pangsit Ikan Mas Koki! Bikin Sayang buat Memakannya

KEPONEWS.COM - Viral Pangsit Ikan Mas Koki! Bikin Sayang buat Memakannya Seorang chef asal Taiwan belum lama ini membagikan foto pangsit ikan mas koki yang menggemaskan. Alhasil pangsit ikan mas koki buatannya mendadak menjadi viral karena rupanya yang sulit dibedakan deng...

Seorang chef asal Taiwan belum lama ini membagikan foto pangsit ikan mas koki yang menggemaskan. Alhasil pangsit ikan mas koki buatannya mendadak menjadi viral karena rupanya yang sulit dibedakan dengan ikan mas yang asli.

Pangsit buatan Minmin Chang tersedia dalam banyak sekali bentuk dan ukuran mulai dari pangsit klasik berbentuk setengah bulan, hingga pangsit alien Warusobo yang menakutkan. Namun Chang mencoba hal lain dengan membuat pangsit yang lucu dan berbeda dari umumnya.

pangsit ikan mas koki

Uniknya Chang tidak pelit dalam menyebarkan kreatifitas. Dalam unggahan foto yang diposting Chang di Facebook, ia pun memberikan instruksi terperinci perihal cara membuat pangsit uniknya itu. Tanpa memperdulikan rasanya, orang yang melihat pangsit ini pasti akan sangat sayang ketika harus memakannya.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (20/1/2021), pangsit ini diisi dengan campuran daging babi cincang, udang, kastanye air, bawang putih, dan ketumbar. Pangit yang tampak realistis ini dibuat langsung dengan tangan memakai alat sederhana seperti sedotan, sumpit, dan gunting.

Pertama-tama, Chang menyiapkan adonan dan membiarkannya di bawah kain basah selama 10 menit. Ia kemudian meratakannya dengan sebilah pisau besar dan memakai pewarna makanan. Ia pun mulai membentuk pangsit menjadi ikan-ikan kecil.

Tetapi yang paling mengesankan ialah ikan lucu terlihat lebih baik setelah direbus atau dikukus. Saat ini akun Chang telah mendapatkan hampir 40 ribu like dan lebih dari 8 ribu komentar. Saat ini hasil karya Chang juga masih terus dibagikan masyarakat di jejaring sosial.

(DRM)

Comments