Viral! Orangtua Di China Pakaikan Anak Helm Agar Kepalanya Bulat Sempurna

Trending

Fun / Trending

Viral! Orangtua Di China Pakaikan Anak Helm Agar Kepalanya Bulat Sempurna

Viral! Orangtua Di China Pakaikan Anak Helm Agar Kepalanya Bulat Sempurna

KEPONEWS.COM - Viral! Orangtua Di China Pakaikan Anak Helm Agar Kepalanya Bulat Sempurna Ada tren baru tidak biasa yang kini tengah digandrungi oleh para orangtua di China. Mereka memakaikan anak helm korektif agar kepala si kecil bundan dan estetis. Dilansir dari Oddity Central, tren t...

Ada tren baru tidak biasa yang kini tengah digandrungi oleh para orangtua di China. Mereka memakaikan anak helm korektif agar kepala si kecil bundan dan estetis.

Dilansir dari Oddity Central, tren terbaru yang melanda China melibatkan orang tua yang memanfaatkan tengkorak lembut bayi mereka untuk memastikan bahwa mereka mempunyai kepala bulat, bukan kepala datar yang ditakuti.

Sejumlah perusahaan telah memanfaatkan preferensi bentuk kepala yang aneh dengan menunjukkan banyak sekali produk pengoreksi kepala, mulai dari helm hingga tikar dan bantal khusus yang dirancang untuk mencegah perataan kepala bayi.

Ironisnya, kepala datar pernah dianggap sangat beruntung sehingga anak-anak dipaksa untuk tidur dengan kepala di atas buku, tetapi bentuknya sudah ketinggalan zaman.

Bocah 7 Tahun Dianiaya Pacar Ayah, Polisi Tunggu Hasil Visum

Anak Pakai Helm agar kepala bulat sempurna. (Dok: Oddity Central)Anak Pakai Helm agar kepala bulat tepat. (Dok: Oddity Central)

Menurut Tencent News, tren kepala bulat baru mencapai puncak ketenaran bulan ini, dengan orang tua baru berbondong-bondong ke toko fisik dan online untuk membeli tutup kepala korektif untuk bayi mereka.

Helm dan cetakan khusus dimaksudkan untuk digunakan hampir sepanjang hari, untuk memperbaiki kepala bayi, terutama bagian punggung yang rata. Tikar dan bantal khusus, di sisi lain, dimaksudkan untuk mencegah kepala bayi menjadi rata.

Saya pikir memakai helm kepala mempunyai fungsi yang sama dengan memakai kawat gigi, yaitu untuk memperbaiki bagian tubuh dan membuatnya lebih indah, tulis seorang ibu di China yang mempunyai 'perlengkapan koreksi kepala' khusus yang dibuat untuk putrinya.

Saya mempunyai kepala yang datar, dan saya tahu betapa menyakitkannya bagi perempuan yang mengejar kecantikan. Saya tidak ingin anak saya tumbuh dan menyesali bagian dirinya yang ini.

Perangkat pengoreksi tengkorak yang dibuat khusus yang dikembangkan oleh fasilitas medis dapat berharga hingga $ 4.300, tetapi produk yang lebih murah dapat dibeli di platform belanja online populer seperti T-mall atau Taobao.

Diduga Bentak dan Minta Uang Jalan ke Korban Pelecehan, 2 Oknum Polisi Diperiksa Propam

Staf dari toko online mengatakan kepada South China Morning Post bahwa mereka telah mendapatkan umpan balik positif perihal produk mereka dan merekomendasikan agar orang membelinya sesegera mungkin, kalau ada kebutuhan, karena mereka cenderung terjual dengan cepat.

Comments