Viral Objek Cahaya Oranye Bentuk Formasi di Langit, UFO?

Trending

Fun / Trending

Viral Objek Cahaya Oranye Bentuk Formasi di Langit, UFO?

Viral Objek Cahaya Oranye Bentuk Formasi di Langit, UFO?

KEPONEWS.COM - Viral Objek Cahaya Oranye Bentuk Formasi di Langit, UFO? SEBUAH rekaman menunjukkan objek misterius mengeluarkan cahaya oranye terbang dalam formasi seragam di langit Amerika Serikat. Salah seorang saksi mata, Symkai Scott asal Baltimore, Maryland mengaku m...

SEBUAH rekaman menunjukkan objek misterius mengeluarkan cahaya oranye terbang dalam formasi seragam di langit Amerika Serikat. Salah seorang saksi mata, Symkai Scott asal Baltimore, Maryland mengaku melihat 'lampu-lampu' melayang di udara saat pulang ke rumah.

Scott menyebut, terdapat enam atau tujuh benda asing yang mengeluarkan cahaya berwarna oranye berbentuk bulat. Ia menduga cahaya misterius itu ialah UFO. Beberapa objek mengeluarkan cahaya terang aneh di Baltimore ini memicu banyak sekali spekulasi.

Dalam video tersebut, Scott bertanya kepada orang-orang di sekitarnya: Kalian semua tahu apa itu? Ada sekelompok dari mereka, Ia kemudian mengunggah rekaman itu dan pengguna sosmed mengingat penampakan yang identik di Washington DC, Las Vegas, St Louis, dan Detroit.

Saya mempunyai setengah botol anggur dan berpikir saya sedang membayangkannya. Saya senang seseorang membuatkan halusinasi saya, komentar seorang pengguna akun dari West Virginia.

Ada juga komentar dari pengguna lain di California; Saya melihat sekitar 30 dari ini berjalan perlahan dalam satu baris, kemudian menghilang dalam beberapa detik," Ia pun menambahkan; Cahaya oranye itu sangat khas,".

Sementara beberapa pengguna akun lainnya menduga bahwa lampu itu mungkin helikopter polisi, drone, atau mungkin saja lentera.

Lihat UFO Setiap Hari di Langit, Pilot Ini Ketakutan

Cahaya Misterius Diduga UFO

(Foto: Symkai Scott)

"Kalau itu merupakan lentera, mereka sangat terkoordinasi untuk tetap stabil dalam formasi semacam itu." kata Scott.

Ia juga mengakui dirinya termasuk seseorang yang percaya bahwa kehidupan di luar angkasa mungkin ada. Sangkaan penampakan UFO tidak jarang terjadi di seluruh Amerika.

Di samping peristiwa itu, sebuah bola berbentuk silinder putih yang tidak biasa terlihat pada hari yang sama ketika objek berkecepatan tinggi tertangkap melayang di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional NASA.

Dalam unggahan video di chanel YouTube MrMBB333, ia menunjukkan dua penampakan berdampingan. Video berjudul Ok, ada sesuatu yang jelas berkeliaran di langit planet ini! menunjukkan terjadinya dua insiden.

Bulan lalu, serangkaian cahaya terang terlihat berkelap-kelip dalam pola penerbangan tak terencana di Tennessee, memicu gelombang lain dari teori konspirasi alien.

Comments