Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas!

Trending

Fun / Trending

Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas!

Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas!

KEPONEWS.COM - Viral Netizen Iseng Beli Kebab ke Jerman, Orang Kaya Mah Bebas! Kelakuan netizen zaman sekarang memang tak bisa ditebak. Ada yang kreatif, lucu, bahkan juga membuat Kamu terkejut karena ide yang dibuat dalam kontennya benar-benar tak terbayangkan. Salah satu yang...

Kelakuan netizen zaman sekarang memang tak bisa ditebak. Ada yang kreatif, lucu, bahkan juga membuat Kamu terkejut karena ide yang dibuat dalam kontennya benar-benar tak terbayangkan.

Salah satu yang sedang ramai dibahas merupakan video seorang netizen pengguna TikTok dengan akun @mmulss yang iseng beli kebab tapi lokasi membelinya bikin Kamu melongo.

beli kebab di Jerman

Di awal video, dia memaparkan kalau izin ke ayahnya buat beli kebab. Tapi, dia tak bilang dimananya. Video pun memperlihatkan mobil sedang melaju ke suatu tempat.

Kemudian, video berlanjut memperlihatkan koper yang sedang diderek. Lalu, suasana bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Gate 1 yang artinya penerbangan luar negeri.

Tak lama berselang, video memperlihatkan suasana di balik jendela pesawat. Kalau dilihat, mungkin Kamu pertama menebak itu merupakan awan sesuatu yang putih di balik jendela, tapi lama kelamaan gambar menjadi jelas dan itu merupakan salju.

Ya, netizen ini terbang ke negara tertentu yang mana sedang turun salju. Sudah dipastikan itu bukan di Indonesia. Lalu, akun @mmulss pun memperlihatkan sekelilingnya yang benar-benar bersalju dan suasananya tidak seperti di Indonesia.

Sampai akhirnya video memperlihatkan seorang pria asing yang sedang memotong daging yang akan dijadikan bagian dari isian kebab.

Jikalau dilihat dari tulisan yang ada di kaca, sepertinya si netizen ini terbang ke Jerman untuk beli kebab. Ya, ada tulisan seperti ini di bagian kaca toko:

"bitte an der bestellen und betahlen..." yang artinya "Silahkan pesan dan bayar di....".

Namanya juga horang kaya, bebas ngabisin duit dengan cara apapun, ya. Hayo, Kamu tertarik buat ngelakuin hal iseng seperti ini juga gak?

(DRM)

Comments