Viral, Netizen Bertanya Sperma Bisa Tokcer Tidak kalau Dicampur Maizena?

Trending

Fun / Trending

Viral, Netizen Bertanya Sperma Bisa Tokcer Tidak kalau Dicampur Maizena?

Viral, Netizen Bertanya Sperma Bisa Tokcer Tidak kalau Dicampur Maizena?

KEPONEWS.COM - Viral, Netizen Bertanya Sperma Bisa Tokcer Tidak kalau Dicampur Maizena? NETIZEN bebas berbicara di sosmed. Mereka punya hak bersuara di sana. Tapi, apa yang dicuitkan tentu harus fakta dan tidak menyebarkan hoax. Pertanyaan salah seorang netizen ini mungkin makna dari beb...

NETIZEN bebas berbicara di sosmed. Mereka punya hak bersuara di sana. Tapi, apa yang dicuitkan tentu harus fakta dan tidak menyebarkan hoax.

Pertanyaan salah seorang netizen ini mungkin makna dari bebas berbicara tapi, ya, mikir-mikir juga buat mempostingnya. Merupakan status salah satu netizen di Facebook. Dalam keterangannya itu, dia mempertanyakan hal yang selama ini dia resahkan.

Tidak jelas siapa nama akunnya, namun seperti ini bunyi pertanyaannya yang kini sedang viral di sosmed Facebook

"Bunda, numpang tanya. Kan saya nggak hamil-hamil, saya pikir karena maaf sperma suami saya encer. Kalau misal dicampur sama tepung maizena, bakal bisa hamil nggak ya?

Maaf sebelumnya, terima kasih"

Pertanyaan ini menggelitik banyak netizen. Namun, salah seorang dokter onkologi dan ginekologi mencoba menjawab pertanyaan konyol tersebut dengan sesuatu yang lebih ilmiah. Dalam keterangannya di Facebook, dr Yudhistya SpOG memaparkan kalau mencampur sperma dengan tepung maizena tidak akan membuat seorang perempuan hamil.

Pangeran Harry Marah Dengar Ucapan William Wacana Meghan Markle, Kenapa Ya?

Menantu Jokowi, Selvi Ananda Pakai Selop Mahal saat Nyoblos, Berapa Harganya?

Lebih lengkapnya, seperti ini jawaban dokter Yudhistya

"Ibu ibu semua sperma itu encer

Tidak ada sperma padat

Jadi nggak perlu ditambahin tepung

Lebih penting lagi cek dengan Analisis Sperma di dokter atau laboratorium buat tahu kondisi sperma. Bukan dilihat encernya"

Jawaban dokter ini pun banyak direspon netizen. Sampai gosip ini dimuat di Okezone, sudah ada 1,3 ribu komentar dan 2,6 ribu netizen yang membagikan ulang jawaban dokter. Penasaran dengan komentar netizen?

"Sebaiknya suami ibu dikasih fermipan 1sdm sebelum crot.. supaya spermanya menul dan mengembang.. Kemana aja selama pelajaran biologi di sekolah maemunaaah..." tulis Isvha Mom's Kanaya

"Bisa, bu. Nanti anaknya keluar jadi bolu," kata Lidya Carolina

"Spermanya kalo encer masukin kulkas dulu

Cara masukinnya :

1. Masukkan suami ibu ke dalam kulkas dalam keadaan bugil

2. Setelah si otong beku, keluarkan

3. Segeralah ng**e saat sperma masih beku sebelum cair

4. Saya yakin suami ibu udah jumpa fans ama malaikat maut" komentar Caven

"Ini orang nanya beneran apa becandaan yaa?? Pinternya kelewatan. Semoga lekas pinter beneran, biar segera dipercaya sama Allah untuk dititipin anak beneran, bukan anak-anakan dari adonan," komen Novita Eka Rahmawati

(ndr)

Comments