Viral Nenek 90 Tahun Menganyam Ketupat Sambil Berbaring, Warganet: Terbaik!

Trending

Fun / Trending

Viral Nenek 90 Tahun Menganyam Ketupat Sambil Berbaring, Warganet: Terbaik!

Viral Nenek 90 Tahun Menganyam Ketupat Sambil Berbaring, Warganet: Terbaik!

KEPONEWS.COM - Viral Nenek 90 Tahun Menganyam Ketupat Sambil Berbaring, Warganet: Terbaik! Viral video nenek 90 tahun menganyam ketupat sambil berbaring bikin warganet kagum. Seperti apa? Ketupat merupakan hidangan berbahan dasar beras yang dibungkus dengan anyaman daun kelapa muda. Biasa...

Viral video nenek 90 tahun menganyam ketupat sambil berbaring bikin warganet kagum. Seperti apa?

Ketupat merupakan hidangan berbahan dasar beras yang dibungkus dengan anyaman daun kelapa muda. Biasanya, ketupat disajikan di banyak meja makan masyarakat Indonesia maupun Melayu saat Lebaran tiba.

Meski sudah umum dinikmati, namun saat ini tidak banyak orang yang pandai menganyam ketupat. Biasanya mereka hanya memesan atau membelinya di pasar.

Tapi, tidak bagi orang-orang tua, mereka benar-benar hebat dalam menganyam ketupat!

Mantan Datang ke Pernikahan, Video Pengantin Wanita Nangis Histeris Ini Panen Kritikan

viral video nenek menganyam ketupat sambil berbaring. (Dok. Tiktok)viral video nenek menganyam ketupat sambil berbaring. (Dok. Tiktok)

Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral yang diunggah akun @remycahaya di TikTok baru-baru ini. Ia merekam bagaimana cekatannya sang nenek yang sudah berusia 90 tahun dalam menganyam ketupat.

Bahkan, yang menarik perhatian warganet, neneknya menganyam ketupat sambil berbaring di sofa karena tubuhnya yang sudah tak lagi kuat seperti sewaktu muda dulu.

Meski sambil berbaring, nenek dari si pemilik aku benar-benar menghasilkan ketupat-ketupat yang rapi, yang siap untuk diisi beras dan dimasak untuk sajian Lebaran.

"Nenek saya paling mantap, 90 tahun menganyam ketupat sambil berbaring. Sudah sedikit anak-anak sekarang uang pandai menganyam ketupat. Saya sangat merindukan nenek saya. Besok Hari Raya, apa persiapan kalian untuk tahun yang meriah ini?," tulisnya dalam video.

Video ini pun berhasil menyita perhatian warganet dengan lebih daru 78 ribu penonton dan komentar yang beragam. Rata-rata mereka mendoakan nenek tersebut panjang umur dan selalu sehat.

3 Aksi Viral Pemotor Bisa Lolos Penyekatan, Ngaku Mau Mancing sampai Lewat SPBU

"When legend show the way," tulis @galxxxet.

Comments