Viral Momen Tunangan Murid dengan Guru, Warganet Salah Fokus ke Outfit Wanita Ini

Trending

Fun / Trending

Viral Momen Tunangan Murid dengan Guru, Warganet Salah Fokus ke Outfit Wanita Ini

Viral Momen Tunangan Murid dengan Guru, Warganet Salah Fokus ke Outfit Wanita Ini

KEPONEWS.COM - Viral Momen Tunangan Murid dengan Guru, Warganet Salah Fokus ke Outfit Wanita Ini Acara tunangan atau lamaran merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup. Tentunya, pasangan yang bertunangan ingin tampil sebaik mungkin di hadapan tamu. Belum lama ini, sebuah momen tunangan ant...

Acara tunangan atau lamaran merupakan salah satu momen bahagia dalam hidup. Tentunya, pasangan yang bertunangan ingin tampil sebaik mungkin di hadapan tamu.

Belum lama ini, sebuah momen tunangan antara guru dan murid menjadi viral di sosmed. Meski begitu, warganet malah sibuk menyoroti seputar outfit sang wanita.

Momen pertunangan tersebut dibagikan oleh akun @dheayulianti17 di sosmed TikTok. Pada video, terlihat kalau sang wanita muncul di acara tunangan memakai kebaya.

"Tunangan guru dan murid check," tulis caption pada video tersebut.

Kisah Haru Istri Ikut Suami saat Jadi Ojol, Ingin Minta Sate tapi Tak Berani

Video yang dibagikan @dheayulianti17 tersebut lantas viral ditonton hingga 7,4 juta kali. Sayangnya, warganet malah fokus pada model outfit yang wanita.

Walau berbentuk kebaya, outfit tersebut tampak dihiasi kain warna merah muda. Kain tersebut terlihat melingkari bagian lengan dan dada.

Momen Tunangan Viral, Outfit Wanita Ini Jadi Sorotan (tiktok.com/@dheayulianti17)Momen Tunangan Viral, Outfit Wanita Ini Jadi Sorotan (tiktok.com/@dheayulianti17)

Melihat outfit yang digunakan oleh sang wanita, beberapa warganet ramai memberikan pertanyaan. Banyak yang galau melihat model baju serta kegunaan kain tersebut.

"Fungsi yang pink itu apa," tanya salah satu komentar warganet yang disukai 5,9 ribu kali.

"Konsep bajunya gimana itu."

Wanita Curhat ART Tergila-gila pada Ayahnya, Nekat Bergaya Bak Superman

"Kalau nggak ada pink-pink itu di bajunya pasti bagus," tulis pendapat lain.

Comments