Viral, momen manis demonstran Aksi 22 Mei bagikan bunga ke warga

Trending

Fun / Trending

Viral, momen manis demonstran Aksi 22 Mei bagikan bunga ke warga

Viral, momen manis demonstran Aksi 22 Mei bagikan bunga ke warga

KEPONEWS.COM - Viral, momen manis demonstran Aksi 22 Mei bagikan bunga ke warga Aksi demonstrasi yang diawali di sekitar gedung Bawaslu memang menghebohkan masyarakat Indonesia. Unjuk rasa protes terkait hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 ini awalnya berjalan tenang. Namun k...
Loading...

Aksi demonstrasi yang diawali di sekitar gedung Bawaslu memang menghebohkan masyarakat Indonesia. Unjuk rasa protes terkait hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 ini awalnya berjalan tenang. Namun keadaan jadi mencekam saat sekelompok provokator mulai melempari pasukan keamanan pada Rabu dini hari (22/5).

Kabarnya massa mulai memadati daerah MH Thamrin semenjak Selasa siang hari (21/5). Saat itu massa yang terdiri dari banyak sekali kalangan itu mulai turun ke jalan dengan berjalan kaki. Awalnya memang aksi unjuk rasa tersebut berlangsung lancar tanpa kerusuhan. Bahkan seorang demonstran ibu-ibu terlihat menebar senyum kepada warga yang menonton saat ia turun ke jalan.

Nggak cuma pamer senyum ramah, ibu-ibu itu secara tak terduga membagikan bunga yang ia bawa kepada warga di pinggir jalan. Salah satu pemilik akun Twitter @calcutepie, sempat merekam detik-detik momen manis ini terjadi.

ibu demonstran kasih bunga warga © Twitter/@calcutepie-foto: Twitter/@calcutepie

Diceritakan melalui cuitannya, ia awalnya takut dikira akan diomelin oleh sang ibu tersebut karena merekam video tanpa izin. Namun ibu yang tidak diketahui identitasnya ini ternyata menghampiri cewek ini sambil membawa bunga. Bukannya memarahi, ternyata ibu itu hanya ingin memberikan setangkai bunga kepadanya.

"Awalnya kaget, kirain gue mau diomelin karena dokumentasiin tanpa izin. Ternyata dikasih bunga dong : ) Meskipun beda pilihan, tapi gue sangat menghargai dan seneng banget dengan cara ibu tadi," ungkap akun @calcutepie

Pada video yang diunggah, tampak ibu yang memakai pakaian serba hitam ini juga sempat membagikan beberapa tangkai lagi kepada warga lain. Sebelum akhirnya ia kembali ke jalan menyusul rombongan demonstran. Cewek ini juga sempat memotret bunga peony putih yang diberikan oleh ibu demonstran tersebut.

Awalnya kaget, kirain gue mau diomelin karena dokumentasiin tanpa izin. Ternyata dikasih bunga dong : ) Meskipun beda pilihan, tapi gue sangat menghargai dan seneng banget dengan cara ibu tadi pic.twitter.com/tPL2kntf9S

ivonne (@calcutepie) May 21, 2019

Momen ini tentu saja berbanding terbalik dengan keadaan yang sekarang. Lantas cuitan cewek ini mendapat banyak perhatian warganet. Hingga kini postingan tersebut telah di-retweet sebanyak 25 ribu kali. Banyak warganet yang memuji ketulusan dari sang ibu.

"Ibu senyum nya bikin meleleh deh, sehat terus yaa buat ibu," tulis akun @tartarii31.

"Pengen aku retweet berkali2 mbaaak," ujar akun @ererje.

"kamu yang dikasih bunga, saya yang nanges," kata akun @halalgvrl.

Recommended By Editor

Comments