Viral, Moge Masuk Jurang di Jalur Ciletuh Sukabumi

Trending

Fun / Trending

Viral, Moge Masuk Jurang di Jalur Ciletuh Sukabumi

Viral, Moge Masuk Jurang di Jalur Ciletuh Sukabumi

KEPONEWS.COM - Viral, Moge Masuk Jurang di Jalur Ciletuh Sukabumi Jakarta - Insiden kecelakaan tunggal dialami seorang pengendara motor gede (moge) Kawasaki ER6 di jalur Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam video dan sejumlah foto yang viral di sosmed, motor seharga...
Jakarta - Insiden kecelakaan tunggal dialami seorang pengendara motor gede (moge) Kawasaki ER6 di jalur Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam video dan sejumlah foto yang viral di sosmed, motor seharga ratusan juta tersebut terjun masuk jurang.

Pantauan detikOto di medsos, pemilik akun Facebook bernama Andi Firmansyah memposting sejumlah foto dan video kecelakaan di jalur tersebut. "Innalillahi detik-detik Riders ER6 masuk Jurang di Ciletuh Geopark,,," tulisnya dalam postingan.

Unggahan Andi dikomentari lebih dari 500 dan disebar sebanyak dua ribu kali oleh warganet. Kepada detikOto melalui software perpesanan Facebook, Andi menyebut peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (20/1)

Dia mendapatkan video dan foto itu dari temannya. "Keadaan rider oke, hanya motor hancur," singkatnya menjawab beberapa pertanyaan detikOto.

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu membenarkan jikalau peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi di daerah menuju Ciletuh di jalur baru Loji. Menurutnya berita kecelakaan itu telah masuk laporan ke Polsek Simpenan.

"Infonya sudah ada ke Polsek Simpenan, kalau ke Lalu Lintas nggak ada. Korban hanya mengalami lecet-lecet ringan, jalur di situ memang ekstrem dan masih minim rambu kalau dilihat dari video yang beredar pengendara sepertinya ngegas di jalur tersebut," ujar Galih.

Galih menyebut dari info yang diterimanya korban sendiri sempat mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu. "Sempat dirawat namun sorenya sudah pulang bersama teman-temannya," kata Galih.

(rgr/ddn)

Viral, Moge Masuk Jurang di Jalur Ciletuh Sukabumi

Comments