Viral, Mesin Printer Rusak Diubah Jadi Es Robot

Trending

Fun / Trending

Viral, Mesin Printer Rusak Diubah Jadi Es Robot

Viral, Mesin Printer Rusak Diubah Jadi Es Robot

KEPONEWS.COM - Viral, Mesin Printer Rusak Diubah Jadi Es Robot RUPANYA baru-baru ini viral sebuah video seorang pedagang yang menjual dengan memanfaatkan es robot. Es robot itu ternyata terbuat dari mesin printer bekas yang dimodifikasi oleh sang penjual menjadi...

RUPANYA baru-baru ini viral sebuah video seorang pedagang yang menjual dengan memanfaatkan es robot.

Es robot itu ternyata terbuat dari mesin printer bekas yang dimodifikasi oleh sang penjual menjadi mesin es masa kini. Wah, kreatif banget ya!

Video itu diunggah oleh akun TikTok @hai_online yang saat ini sudah ditonton oleh 9 ribu pengguna.

es robot

Terlihat dalam video tersebut, mesin printer itu mengeluarkan air melalui selang tintanya. Kemudian, selang tersebut juga mengaduk air, es serta serbuk perasa di dalam gelas tersebut.

Tak hanya itu, mesin itu juga dilengkapi dengan sensor loh. Kalau gelas itu diletakkan pada tempatnya, selang itu otomatis akan berhenti. Harga es robot ini dijual murah, hanya dengan Rp.2000. Es robot itu berhasil menarik perhatian anak-anak yang penasaran hingga akhirnya tertarik untuk membeli es robot tersebut.

Video itu pun dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memuji ide kreatif sang penjual yang menyulap mesin rusak kembali berguna menjadi mesin es robot.

"Pedagang 4.0," kata netizen.

"Ide kreatif ini, sangat apresiasi buat bapak ini. Itu pake sensor biar selangnya berhenti kalau ada gelas," tulis netizen.

"Jir printer rusak jadi robot kreatif banget bapaknya," kata netizen lain.

"Bagus loh ini . Anak kecil kan suka penasaran, jadi pada pengen beli wkwkwk," balas netizen lain.

"20% pengen beli es 80% kepo sama robotnya. Jajannya dapet, hiburannya dapet," kata netizen lainnya.

(DRM)

Comments