Viral Medsos di Jepang Setelah Menang Dari Kolombia, Osako Hampa Naitte, Capai 2 Juta Lebih Akses

Trending

Fun / Trending

Viral Medsos di Jepang Setelah Menang Dari Kolombia, Osako Hampa Naitte, Capai 2 Juta Lebih Akses

Viral Medsos di Jepang Setelah Menang Dari Kolombia, Osako Hampa Naitte, Capai 2 Juta Lebih Akses

KEPONEWS.COM - Viral Medsos di Jepang Setelah Menang Dari Kolombia, Osako Hampa Naitte, Capai 2 Juta Lebih Akses Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang TRIBUNNEWS Tokyo - Pencipta Gol kemenangan tim nasional sepakbola Jepang melawan Kolombia, Yuya Osako semakin viral di sosmed Jepang karena...

Laporan Koresponden Tribunnews, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS Tokyo - Pencipta Gol kemenangan tim nasional sepakbola Jepang melawan Kolombia, Yuya Osako semakin viral di sosmed Jepang karena lagak temannya, Takahiro Nakanishi menangis menyebut Osako Hampa Naitte (Osako Tidak Tanggung-tanggung, luar biasa).

"Osako memang luar biasa, untung ada dia kemarin dalam pertandingan dengan Kolombia, memang hebat dia," papar Akira Kunihiko seorang fans sepakbola Jepang kepada Tribunnews.com Rabu ini (20/5/2018).

Tim nasional sepakbola Jepang menang di laga perdana Grup H Piala Dunia 2018 kemarin malam (19/6/2018) di Saransk, Russia.

Penentu kemenangan setelah bola sudut dari Honda disambut Yuya Osako dengan baju No.15 dengan kepalanya yang menyundul dan berhasil memasukkan bola ke gawang lawan sehingga kemenagan di tangan Jepang menjadi 2-1 di menit ke 28 babak kedua pertandingan melawan Kolombia.

Video yang dibuat Januari 2018 dengan menyorot ke pemain nasional sepakbola Jepang Takahiro Nakanishi sedang mengungkapkan uneg-unegnya sambil menangis, ditayangkan di youtube serta twitter dan medsos lain. Akibatnya membuat pemutaran gambar video tersebut mencapai lebih dari 2 juta kali saat ini menjadi viral dan bahkan semakin viral saat ini setelah Osako berhasil menciptakan kemenangan bagi tim Jepang kemarin malam.

Nakanishi setengah berteriak mengucapkan, "Osako memang hebat, dia memang hebat, bagaimana ya mengalahkan dia?" ucapnya keras di dengar teman-temannya di loker tempat ganti pakaian.

Temannya yang lain menengahi, ya sudahlah kita dukung saja tim Kagoshima Josei Koko SMA Kagoshima) tempat asal tim sepakbola Osako," papar pemain sepakbola Jepang yang lain dan akhirnya di iyakan pemain lainnya pula.

Berkat viralnya video tersebut, tidak heran saat pertandingan kemarin banyak sekali spanduk bermunculan dari para fans tim sepakbola Jepang dnegan gambar dan tulisan yang sama bertuliskan, "Osako Hampanaitte!" Osako Luar Biasa.

Tanggal 24 Juni (malam waktu Jepang) tim nasional Jepang rencananya akan bertanding melawan tim sepakbola Senegal.

"Saya belum mau berandai-andai dulu mengenai pertandingan mendatang, kita lihat saja nanti ya, belum tahu bagaimana jadinya," papar Akira Nishino Pelatih Tim Jepang setelah Jepang memenangkan pertandingan melawan Kolombia kemarin.

Viral Medsos di Jepang Setelah Menang Dari Kolombia, Osako Hampa Naitte, Capai 2 Juta Lebih Akses

Comments