Viral Masjid di Tengah Hutan, Begini Penampakannya di Google Maps

Trending

Fun / Trending

Viral Masjid di Tengah Hutan, Begini Penampakannya di Google Maps

Viral Masjid di Tengah Hutan, Begini Penampakannya di Google Maps

KEPONEWS.COM - Viral Masjid di Tengah Hutan, Begini Penampakannya di Google Maps Masjid di tengah hutan Desa Bantole, Kecamatan Banolempangan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sedang menjadi viral. Gara-garanya dalah video pengguna internet yang mengunjungi masjid yang di sekitarny...

Masjid di tengah hutan Desa Bantole, Kecamatan Banolempangan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sedang menjadi viral.

Gara-garanya dalah video pengguna internet yang mengunjungi masjid yang di sekitarnya masih rimbun pepohonan dan hutan. Video itu diunggah di laman Facebook dan kemudian menjadi perbincangan hangat warganet.

Sebagian dari kamu barangkali sudah melihat wujud masjid yang viral ini kan. Ada yang bilang masjid di tengah hutan itu megah dan kokoh serta keren.

Nah, kalau kamu masih penasaran juga nih dengan lokasi masjid di tengah hutan tersebut, kamu bisa ketik langsung di Google Maps. Ketik saja 'masjid di tengah hutan Gowa' di Google Maps, maka kamu mendapatkan pin lokasi masjid yang sedang viral tersebut.

Kalau dilihat dari lokasi satelit Maxar Technologies dan citra satelit CNES/Airbus 2019 yang ditampilkan pada Google Maps, masjid di tengah hutan itu berada di kaki Gunung Lampobatang. Masjid ini dekat dengan jalan buntu di kaki Gunung Lampobatang. Tak banyak bangunan di sekitar lokasi masjid di tengah hutan tersebut loh.

Viral, Foto Ahok jadi Petugas SPBU

Lucu Parodi Odong-odong Sekumpulan Siswa Viral di Medsos

Comments