Viral Mangkuk Bergerak Sendiri saat Ramai, Warganet: Ngeri!

Trending

Fun / Trending

Viral Mangkuk Bergerak Sendiri saat Ramai, Warganet: Ngeri!

Viral Mangkuk Bergerak Sendiri saat Ramai, Warganet: Ngeri!

KEPONEWS.COM - Viral Mangkuk Bergerak Sendiri saat Ramai, Warganet: Ngeri! Kejadian aneh yang sulit diterima logika terkadang terjadi di sekitar kita. Kejadian tersebut bisa terjadi kapan saja, termasuk saat berada di rumah makan....

Kejadian aneh yang sulit diterima logika terkadang terjadi di sekitar kita. Kejadian tersebut bisa terjadi kapan saja, termasuk saat berada di rumah makan.

Seorang wanita bersama teman-temannya baru saja mengalami hal tak terduga saat tengah makan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @yessieltrivena.

Saat itu, ia dan teman-temannya tengah menyantap makan malam di sebuah rumah makan. Sebelum video tersebut direkam, salah satu mangkuk yang ada di meja sudah sempat bergerak sebanyak 2 kali.

Wanita itu awalnya tak percaya, sehingga ia menggeser mangkuk hijau berisi kuah kaldu tersebut. Semua teman-temannya tengah asyik makan sembari berbincang ringan sembari tertawa.

Beli Timbangan di Olshop, Emak-emak Kecewa Berat Pas Dibuka Isinya Malah Markisa

Namun tanpa disangka, mangkuk tersebut secara tiba-tiba bergerak dengan cepat. Seketika temannya yang sedang asyik tertawa langsung terkejut dan terdiam.

mangkuk bergerak sendiri (TikTok @yessieltrivena)mangkuk bergerak sendiri (TikTok @yessieltrivena)

Meja yang mereka gunakan datar dan tak ada air di bawah mangkuk. Selain itu, mangkuk yang terisi kuah cukup banyak membuat mangkuk itu lebih berat. Wanita ini juga memaparkan bahwa di bawah meja tak ada magnet atau apapun.

Video ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Geraknya cepet banget itu. Emang nggak mungkin karena ada air di bawahnya. Kalo karena ada air pasti geraknya nggak secepat itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Eh ngeri nggak sih. Gimana rasanya bisa lihat itu secara live?" Ujar warganet ini.

Viral, Pendiri Sunda Empire Masuk dalam Daftar Soal Ujian Sekolah

"Demi Allah gue juga pernah kayak gini. Lagi ketawa-ketawa sama temen-temen dan mangkok itu gerak sendiri. Kita cuma lihat-lihatan hahaha padahal nggak basah juga itu mangkok guys," tulis warganet lainnya membuatkan pengalaman.

Sementara itu, hingga Rabu (9/6/2021), video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Comments