Viral Mahasiswa Pakai Jasa Fotografer Mahal saat Wisuda, Hasilnya Malah Zonk

Trending

Fun / Trending

Viral Mahasiswa Pakai Jasa Fotografer Mahal saat Wisuda, Hasilnya Malah Zonk

Viral Mahasiswa Pakai Jasa Fotografer Mahal saat Wisuda, Hasilnya Malah Zonk

KEPONEWS.COM - Viral Mahasiswa Pakai Jasa Fotografer Mahal saat Wisuda, Hasilnya Malah Zonk Wisuda kelulusan tentu saja menjadi momen yang penting bagi banyak orang. Demi mendapatkan hasil optimal, tak sedikit orang yang memilih memakai jasa fotografer khusus untuk mengabadikan momen tersebu...

Wisuda kelulusan tentu saja menjadi momen yang penting bagi banyak orang. Demi mendapatkan hasil optimal, tak sedikit orang yang memilih memakai jasa fotografer khusus untuk mengabadikan momen tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang wisudawan yang menyewa jasa fotografer dengan merogoh kocek Rp750 ribu. Harga itu termasuk mahal dibanding jasa foto pada umumnya.

Kisah ini dibagikan lewat akun TikTok yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram statusfakta. Hingga Selasa (7/6/2022), unggahan terkait sudah mendapatkan sekitar 400 likes dan banyak komentar warganet.

Seorang mahasiswa menyewa jasa fotografi mahal untuk wisuda namun hasilnya tidak sesuai dengan eskspetasi (Instagram/statusfakta)Seorang mahasiswa menyewa jasa fotografi mahal untuk wisuda namun hasilnya tidak sesuai dengan eskspetasi (Instagram/statusfakta)

Pada unggahan tersebut, terlihat video yang menampilkan setiap hasil jepretan sang fotografer yang disewa pihak keluarga Adelia semenjak jauh hari sebelum wisuda.

Terungkap Mahasiswi UNM Korban Kekerasan Seksual Terjadi di Banyak Fakultas, Dosennya Berbeda

Sebenarnya ada perubahan kesepakatan terkait harga yang sempat membuat si wanita ragu. Namun, akhirnya ia dan keluarga bersedia membayar sesuai dengan kesepakatan baru yang diajukan fotografer.

"Tidak sesuai dengan kesepakatan, tapi Adelia memilih untuk membayarnya karena sudah booking. Awalnya hanya Rp300 ribu, namun malah diminta membayar dua kali lipat, sampai Rp750 ribu," ungkap akun statusfakta.

Sudah bayar mahal, foto yang dihasilkan rupanya tidak sesuai harapan. Kualitasnya bahkan bisa dibilang buruk, mulai dari pengaturan cahaya yang salah hingga hasil edit yang membuat kaki orangtua wanita ini terlihat melayang.

"Nyesek banget harganya Rp750 ribu tapi fotonya melayang," jelas si pemilik video.

Warganet pun memberikan komentar terkait video tersebut. "Kasihan banget, ketipunya segitu," komentar seorang warganet.

Video Pasang Kateter Viral, Unisa Yogyakarta Belum Tentukan Hukuman ke Mahasiswinya

"Teganya si fotografer," tambah warganet lain.

Comments