Viral Lucinta Luna Tunggangi Lumba-Lumba di Bali Tuai Kecaman

Trending

Fun / Trending

Viral Lucinta Luna Tunggangi Lumba-Lumba di Bali Tuai Kecaman

Viral Lucinta Luna Tunggangi Lumba-Lumba di Bali Tuai Kecaman

KEPONEWS.COM - Viral Lucinta Luna Tunggangi Lumba-Lumba di Bali Tuai Kecaman VIDEO Lucinta Luna menunggangi lumba-lumba di Bali viral di sosmed. Setelah dirinya mengunggah di YouTube channel pribadinya, dikecam banyak kalangan. Akun Instagram @davinaveronica mengecam Lucinta L...

VIDEO Lucinta Luna menunggangi lumba-lumba di Bali viral di sosmed. Setelah dirinya mengunggah di YouTube channel pribadinya, dikecam banyak kalangan.

Akun Instagram @davinaveronica mengecam Lucinta Luna yang menunggangi lumba-lumba di Bali. Dia geram atas kejadian ini.

"This is really really, stupid, unenducated, cruel, and heartless. Sedih banget melihat ini," tulis pemerhati satwa itu.

"EKSPLOITASI LUMBA - LUMBA BERKEDOK HIBURAN YANG DIKEMAS DALAM SEBUAH KONTEN YANG SANGAT TIDAK MENDIDIK. LAGI - LAGI DILAKUKAN OLEH PUBLIC FIGURE."

Mengintip The Royal Vault St George Chapel, Makamnya Pangeran Philip

Selain itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu memberikan komentar pedasnya untuk Lucinta di cuitan Indira Nurul Qomariah, aktivis satwa liar.

LL

"Banyak orang berpikir uang dan ketenaran bisa membeli dan mengizinkan untuk melakukan apapun, termasuk kebodohan dan menjadi bodoh," tulis Susi, dikutip dari Twitter pada Kamis 15 April 2021.

Menyadari video itu mengundang kecaman publik, Lucinta Luna akhirnya merilis permintaan maaf. Ia memaparkan, alasan datang ke penangkaran lumba-lumba dan akhirnya membuat video tersebut.

Jadi, Tim Halucinta diundang ke penangkaran lumba-lumba. Tujuan kami membantu pariwisata Bali yang terkena dampak Corona. Kami juga menanyakan izinnya dan dijelaskan sama pihak sana kalau ini berizin (BKSDA), ujarnya di Insta Story.

Comments