Viral lagu Location Unknown, Gempi bakal bertemu dengan HONNE

Trending

Fun / Trending

Viral lagu Location Unknown, Gempi bakal bertemu dengan HONNE

Viral lagu Location Unknown, Gempi bakal bertemu dengan HONNE

KEPONEWS.COM - Viral lagu Location Unknown, Gempi bakal bertemu dengan HONNE Lagu Location Unknown milik penyanyi asal Inggris, HONNE baru-baru ini tengah viral di Indonesia. Hal tersebut bermula dari lagu Location Unknown dinyanyikan oleh putri semata wayang Gading Marten dan...
Loading...

Lagu Location Unknown milik penyanyi asal Inggris, HONNE baru-baru ini tengah viral di Indonesia. Hal tersebut bermula dari lagu Location Unknown dinyanyikan oleh putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten.

Dalam video yang diunggah oleh Gisella dan Gading dalam akun Instagram pribadinya, Gempi tampak begitu hafal menyanyikan bagian reff lagu. Diakuinya, ia mengetahui lagu itu lantaran sering mendengar dari Gading.

Rupanya, video Gempi bernyanyi sampai di indera pendengaran penyanyi aslinya. Tak disangka, unggahan Gading mendapat komentar dari HONNE. Tak main-main, HONNE bahkan mengunggah kembali aksi gadis cilik tersebut di Instagram resmi HONNE.

Setelah sosmed diramaikan dengan tagar #garagaragempi, lagu Location Unknown pun mulai banyak dicover oleh masyarakat Indonesia. Melihat besarnya antusias masyarakat Indonesia, HONNE juga mempersembahkan satu kado manis untuk Gempi. Dalam video unggahan Gading Marten, HONNE mengajak Gempi untuk bernyanyi bersama.

"We are your biggest fans Gempi, we really hope see you in Indonesia in November. We think baby you join us at the stage. Got lovely voice.

(Kami ialah fans terbesarmu, Gempi. Kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada bulan November. Kamu mungkin dapat bergabung dengan kami di atas panggung. Suaramu sangat bagus," tutur para personel HONNE seperti dikutip dari akun Instagram Gading Marten, Jumat (23/8).

Grup yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher mengatakan kalau mereka ingin bertemu dengan bocah 4 tahun ini. Seperti diketahui, pada bulan November mendatang, HONNE akan menggelar konser di Indonesia. Keduanya juga berharap Gempi bisa bernyanyi bersama dengannya di atas panggung.

Mendapat kiriman video dari penyanyi aslinya, putra Roy Marten ini tentulah tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. Gading menyebutkan bahwa ia dan Gempi sudah siap menyambut HONNE.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Gading Marten mendapat beragam respons dari warganet, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Gara-gara Gempi, semua ikut bahagia!

"Proud of you emmpiiiii, superb star nya papa @gadiiing," tulis @imapitts.

"Gilaaa gilaaaa...the power of gempitongggg," komen @onealz.

"Wooow!! Jangan lupa abadikan yaa papadiiing, oo aku bangga! Geeempii," sambung @botikapanggabean.

Recommended By Editor Viral lagu Location Unknown, Gempi bakal bertemu dengan HONNE
Loading...

Comments