Viral lagu 'entah apa yang merasukimu', aslinya bukan remix DJ

Trending

Fun / Trending

Viral lagu 'entah apa yang merasukimu', aslinya bukan remix DJ

Viral lagu 'entah apa yang merasukimu', aslinya bukan remix DJ

KEPONEWS.COM - Viral lagu 'entah apa yang merasukimu', aslinya bukan remix DJ Penggalan lirik 'entah apa yang merasukimu' belakangan ini sering terdengar di sosmed. Berawal dari software pembuat video Tik Tok, lagu itu menyebar liar di banyak sekali sosmed lain. Saking seringny...

Penggalan lirik 'entah apa yang merasukimu' belakangan ini sering terdengar di sosmed. Berawal dari software pembuat video Tik Tok, lagu itu menyebar liar di banyak sekali sosmed lain. Saking seringnya terdengar, bahkan penggalan lirik itu terus terbayang-bayang di kepala.

Fenomenalnya lagu ini membuat seorang warganet terinspirasi membuat video parodi. Video tersebut memperlihatkan seseorang yang merasa kesal karena setiap kali buka dengar lagu, yang terputar itu lagi dan itu terus.

Saya golongan dari dia, ga bisa nerima EnTaH Apa yAnG MerAsuKiMu begitu.#entahapayangmerasukimu #bacotsantuy #IndahnyaBerbagi pic.twitter.com/XsHHyPdRL7

Dewa Trisna (@DewaTrisna1) September 20, 2019

Lagu tersebut tentu saja membuat warganet penasaran. Siapa gerangan yang punya lagu dengan alunan melodi yang bikin terus terngiang-ngiang ini. Usut punya usut, ternyata lagu itu aslinya bukan bukan remix seperti yang viral di sosmed. Lagu itu dibuat dan dimainkan oleh band bernama ILIR7.

Judulnya pun bukan 'entah apa yang merasukimu' seperti yang diperkirakan warganet. Lagu yang diunggah di YouTube pada Juni 2018 lalu itu mempunyai judul asli 'Salah Apa Aku'. Alunan lagunya juga lebih slow dibandingkan dengan versi remix DJ yang viral. Karena, band satu ini memang alirannya pop.

Sempat menjadi trending di Twitter, lagu milik ILIR7 Band ini punya banyak versi video parodi. Banyak warganet iseng yang menyatukan lagu remix tersebut dengan jogetan grup K-Pop yang membuat video tersebut terlihat kocak.

Nah, berikut ini video klip asli lagu Salah Apa Aku milik ILIR7 Band yang kini viral:

Recommended By Editor Viral lagu 'entah apa yang merasukimu', aslinya bukan remix DJ

Comments