Viral Kucing Anteng Buang Air Besar di Atas Tepung, Warganet: Dikira Pasir Premium

Trending

Fun / Trending

Viral Kucing Anteng Buang Air Besar di Atas Tepung, Warganet: Dikira Pasir Premium

Viral Kucing Anteng Buang Air Besar di Atas Tepung, Warganet: Dikira Pasir Premium

KEPONEWS.COM - Viral Kucing Anteng Buang Air Besar di Atas Tepung, Warganet: Dikira Pasir Premium Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh banyak orang. Tak jarang tingkah laku kucing juga membuat para pemiliknya geleng-geleng kepala....

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dimiliki oleh banyak orang. Tak jarang tingkah laku kucing juga membuat para pemiliknya geleng-geleng kepala.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @rahma.nurul22. Dalam unggahan itu seorang wanita merekam aksi kucing oranye miliknya yang tengah nangkring di dapur.

Siapa sangka ternyata kucing itu tengah buang air besar di sebuah baskom berisi tepung terigu. Kucing tersebut tampak tenang dan fokus mengeluarkan hajatnya.

Ia duduk tegak dengan kedua tangan yang memegang pinggir baskom. Pemiliknya pun tak habis pikir ketika melihat kucingnya buang air besar di tepung terigu miliknya.

Terkurung Sangkar Besi, Ratusan Kucing Telantar di Ruko Bukit Darmo Surabaya

"Eh duh nggak ada akhlaknya banget dah ya. Ini tepung buat bikin chicken diber**in," ujar wanita tersebut pada kucing tersebut.

Viral kucing BAB di tepung (TikTok @rahma.nurul22)Viral kucing BAB di tepung (TikTok @rahma.nurul22)

Wanita ini lantas menepuk kucing tersebut dengan pelan karena tak habis pikir. Meski demikian, kucing itu tampak tak bergeming dengan gangguan yang ia rasakan.

Tepung terigu untuk membuat ayam goreng krispi itu tentu akhirnya tak bisa digunakan kembali. Aksi kucing oranye ini juga membuat heran banyak orang.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk itu si kucing pasti mikirnya lagi pup di pasir premium karena lembut banget," komentar seorang warganet.

4 Manfaat Memelihara Kucing bagi Kesehatan Mental, Merasakannya?

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Untung ketahuan dan nggak ikut digoreng bareng ayam. Duh nggak kebayang deh," ujar warganet ini.

"Kucing gue berak di bantal. Gue kira adik gue makan cokelat. Gue lap pakai tangan pas gue cium bau," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (27/5/2022), video kucing oren buang air di tepung ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments