Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau Dapur

Trending

Fun / Trending

Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau Dapur

Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau Dapur

KEPONEWS.COM - Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau Dapur Jakarta - Perselingkuhan memang bisa terjadi karena banyak sekali alasan. Tapi, baru-baru ini seorang pengguna Facebook dengan nama akun Tedhy Sukma jadi sorotan karena mengeluh wacana istri yang berp...
Jakarta - Perselingkuhan memang bisa terjadi karena banyak sekali alasan. Tapi, baru-baru ini seorang pengguna Facebook dengan nama akun Tedhy Sukma jadi sorotan karena mengeluh wacana istri yang berpenampilan acak-acakan dan bau dapur. Menurutnya hal tersebut bisa memicu suami berpaling dengan wanita lain.

"Suami pulang kerja kena macet di jalan sampai rumah harapannya ada penyegaran mata, eh istri dengan daster dan acak-acakan rambutnya dan masih bau dapur menyambut suami. Oke memaklumi, akhirnya berjalannya waktu dengan ketemu ini itu didapatkannya apa yang ia harapkan setelah capek kerja ngelihat yang bening jadi kegoda. Itu karena naluri laki-laki dan wajar menurut saya karena otak dan mata ini butuh refresh," tulisnya yang kini sudah dihapus.

Viral, Komentar Dokter Soal Suami yang Selingkuh Karena Istri Bau DapurFoto: Istimewa

Banyak istri dan wanita lain yang dibuat geram atas postingan tersebut. Menanggapi pernyataan itu, seorang dokter spesialis kandungan Cucuk Santoso pun mengkritiknya dan menyebut bahwa naluri pria seperti itu merupakan sesat.

"Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan... naluri sesat," tulis Cucuk di akun Facebooknya.

Cucuk juga menuliskan bahwa menjadi seorang suami berarti harus mengerti pekerjaan istrinya sebagai ibu rumah tangga. Kalau ingin istrinya cantik dan tak bau dapur, sudah seharusnya bagi suami untuk menyewa pembantu atau memberi nafkah istri untuk biaya perawatannya.

"Tugas suami merupakan bayar pembantu rumah tangga dan kasih duit shopping buat isteri. Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori... ekonomi susah tapi mata keranjang... malu donkkkk....!," ungkap Cucuk.

Dokter spesialis kandungan yang bertugas di Karawang ini juga meminta setiap suami untuk menyayangi dan menghargai istrinya. Menurut Cucuk faktor ekonomi bukan jadi alasan pembenar untuk menyakiti hati istri dengan berselingkuh.

"Miskin atau kaya... laki2 itu punya harga diri... harga diri di hadapan isteri, harga diri di hadapan anak, harga diri di lingkungan... harga diri didapat bukan dengan perbuatan menyakiti hati isteri dan mencari pembenaran alasan macam2 untuk membenarkan perbuatan selingkuhnya," imbuh Cucuk.

Postingan Cucuk ini pun jadi viral dikarenakan telah dibagikan dua ribu lebih pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen setuju dan memberikan respon positif terhadap postingan tersebut.

"Trimakasi dok status bagus sekali, gimana caranya agar suami2 pada insaf tobat sadar," komentar netizen.

(agm/agm)

Comments