Viral Kisah Pria Indonesia Pacaran dengan Wanita Jepang, Faktanya Mengejutkan!

Trending

Fun / Trending

Viral Kisah Pria Indonesia Pacaran dengan Wanita Jepang, Faktanya Mengejutkan!

Viral Kisah Pria Indonesia Pacaran dengan Wanita Jepang, Faktanya Mengejutkan!

KEPONEWS.COM - Viral Kisah Pria Indonesia Pacaran dengan Wanita Jepang, Faktanya Mengejutkan! Viral hubungan asmara dari seorang pria asal Indonesia dengan seorang pria Indonesia yang berhasil mengundang banyak komentar warganet. Ditambah lagi, gaya pacaran mereka yang sederhana selalu menjadi...

Viral hubungan asmara dari seorang pria asal Indonesia dengan seorang pria Indonesia yang berhasil mengundang banyak komentar warganet. Ditambah lagi, gaya pacaran mereka yang sederhana selalu menjadi sorotan.

Semuanya dimulai ketika sang pria, bernama Pratama membagikan momen kebersamaan mereka melalui sebuah video. Video ini ia bagikan melalui akun TikTok pribadi miliknya, @kuda_pirang, pada Selasa (21/6/2022).

Sampai Rabu (29/6/2022), video ini sudah ditonton jutaan kali dan mendapatkan sampai sekitar 94,3 ribu likes. Setelah itu, Pratama juga kerap membagikan beberapa video lainnya, yang menceritakan perihal kisah cinta mereka.

Viral seorang pria Indonesia yang berkencan dengan wanita asal Jepang, ternyata fakta di baliknya mengejutkan (TikTok/kuda_pirang)Viral seorang pria Indonesia yang berkencan dengan wanita asal Jepang, ternyata fakta di baliknya mengejutkan (TikTok/kuda_pirang)

"Senyumnya ga ada obat #kawaii #cewejepang #wibu #couple," tulis Pratama melalui akun TikToknya.

Disebut Dealer Motor Berkedok Warmindo, Menu Terakhir di Warung Makan Ini Bikin Warganet Heran

Pada video tersebut, terlihat Pratama yang mengajak sang pacar pergi jalan-jalan ke Pasar Senen. Sang pacar dari Jepang pun menunjukkan senyum manisnya sembari bergaya di hadapan kamera.

Awalnya, banyak yang memberikan komentar perihal betapa beruntungnya Pratama mendapatkan wanita Jepang secantik itu. Bahkan tidak sedikit yang menanyakan dari mana Pratama bisa mendapatkan wanita tersebut.

"Dapat cewek darimana, mau gue yang kayak gitu, jadi iri," kata warganet.

"Coba ajak nikah deh, pasti nanti dia sadar," tambah lainnya.

"Info dukunnya Bang," komentar lainnya.

Suami Tertangkap Kamera Lakukan KDRT ke Istri, Videonya Viral di TikTok

Menanggapi beberapa komentar yang tidak mengenakkan, Pratam membagikan video khusus terkait transformasi dari sang kekasih. Pada video selanjutnya, terlihat bahwa dahulu, sang pacar mempunyai masalah kulit seperti jerawat.

Pratama memaparkan bahwa ada fakta di baliknya, di mana ia yang menemani sang kekasih untuk merawat diri dengan lebih baik. Selain itu, Pratama yang siap menanti sang pacar ketika mengambil keputusan untuk diet.

Comments