Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta!

Trending

Fun / Trending

Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta!

Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta!

KEPONEWS.COM - Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta! Jasa kepang rambut dan pijat cukup terkenal di Pantai Kuta, Bali. Saat wisatawan datang menikmati keindahan pemandangan di daerah tersebut, tak sedikit ibu-ibu yang mulai menyerbu untuk menunjukkan ja...

Jasa kepang rambut dan pijat cukup terkenal di Pantai Kuta, Bali. Saat wisatawan datang menikmati keindahan pemandangan di daerah tersebut, tak sedikit ibu-ibu yang mulai menyerbu untuk menunjukkan jasa tersebut.

Selain kepang rambut ada juga yang menunjukkan pijat, manicure dan pedicure hingga henna.

Nah, kalau kamu tertarik untuk mempercantik diri dengan jasa ini, ada baiknya bertanya terlebih dahulu soal harga ya. Jikalau tidak, hal ini yang mungkin bisa kamu alami.

Seorang perempuan bernama Nia Lathif dalam akun TikToknya mengunggah video memperlihatkan harga yang harus ia bayar untuk semua jasa yang ia nikmati di Pantai Kuta.

PPKM Mikro Diperketat, Tanjungpinang Tutup Karaoke hingga Panti Pijat

Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta!Viral Kisah Perempuan Boncos Main di Pantai Kuta, Bayar Jasa Pijat Sampai Rp2,6 Juta!

Mulai dari memakai henna, pijat kaki, hingga manicure dan pedicure.

Tak disangka, total dari semua jasa yang harus ia bayar mencapai Rp2,6 jutaan! Selain untuk mempercantik diri, saat di Pantai Kuta, ia juga sempat ditawari untuk membeli gelang tangan dan kaki, kain Bali dan menyewa kursi.

Bukan cuma itu, harga tersebut juga sudah termasuk bakso dan satu buah kelapa muda. Video itu juga memperlihatkan bagaimana suasana saat dirinya dikerubuti oleh ibu-ibu yang menjual jasa masing-masing di pinggir pantai.

"Henna berdua Rp450 ribu.
Pijat kaki Rp300 ribu.
Pedicure dan Menicure berdua Rp950 ribu.
Gelang tangan Rp140 ribu.
Gelang kaki Rp300 ribu.
Kursi Rp50 ribu.
Kelapa dan bakso Rp150 ribu.
Kain Bali Rp275 ribu.
Total Rp2.615.000," tulisnya merinci.

Banyak yang tak percaya dengan harga yang cenderung tak masuk akal ini, perempuan pun memperlihatkan video saat dirinya sedang menarik uang di mesin ATM dan membayar seorang ibu untuk jasa yang telah ia terima.

Geram Lihat Kerumunan Tak Taat PPKM, Pria Ini Usir Sekelompok Pemuda di Pantai Kuta

"Rp2,6 juta ke pantai doang," ujar perempuan itu sambil membayar seorang ibu di depannya dengan uang yang baru ditariknya di mesin ATM.

Comments