Viral Kisah Pacaran 9 Tahun Kandas, Menangis sampai Guling-guling di Lantai

Trending

Fun / Trending

Viral Kisah Pacaran 9 Tahun Kandas, Menangis sampai Guling-guling di Lantai

Viral Kisah Pacaran 9 Tahun Kandas, Menangis sampai Guling-guling di Lantai

KEPONEWS.COM - Viral Kisah Pacaran 9 Tahun Kandas, Menangis sampai Guling-guling di Lantai Pemuda menangis sampai guling-guling karena putus cinta. (Tiktok/@cikmaolin) Banyak kisah cinta yang viral di sosmed, dari yang bahagia hingga ngenes. Seperti...

Pemuda menangis sampai guling-guling karena putus cinta. (Tiktok/@cikmaolin)

Banyak kisah cinta yang viral di sosmed, dari yang bahagia hingga ngenes. Seperti kisah pacaran 9 tahun yang kandas ini, sukses mencuri perhatian netizen.

Seperti termuat dalam video yang viral, tangis haru hingga guling-guling menggambarkan perasaan pemuda kali ini.

Viral di Tiktok, sebuah video yang memperlihatkan kesedihan seorang pemuda yang hubunga asmaranya kandas di tengah jalan.

Akun @cikmaolin mengunggah video sepupunya yang tak berhenti menangis karena harus mendapatkan kegagalan belum lama ini.

Terlihat dalam video itu, seorang laki-laki yang memakai kaus biru dan celana pendek hitam menangis tersedu-sedu. Awalnya ia tertunduk dan meratap.

Sejurus kemudian, dia guling-guling di teras rumah masih dengan menangisi kejadian yang menimpanya.

Akun @cikmaolin menerangkan pemuda itu baru saja putus cinta. Padahal sudah menjalin hubungan lama dengan seorang wanita.

Pemuda menangis sampai guling-guling karena putus cinta. (Tiktok/@cikmaolin)Pemuda menangis sampai guling-guling karena putus cinta. (Tiktok/@cikmaolin)

"Ini kakak sepupu aku. Dia baru saja diputusin pacarnya, yang udah pacaran 9 tahun," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, Senin (30/11/2020).

Ia menceritakan, sang kakak sepupu menangis sampai guling-guling di lantai karena mengalami frustrasi setelah diputus pacarnya.

Pacarnya itu baru saja menikah dengan laki-laki pilihan orangtua.

"Kasian banget guling-guling depan rumah karena frustrasi, nangis terus," sambungnya.

Tak tega melihat hal itu, @cikmaolin meminta doa kepada netizen.

"Doain ya guys semoga lekas pulih kakakku ini," tutupnya.

Sontak video itu mengundang atensi netizen untuk berkomentar. Tak sedikit yang menunjukkan simpatinya kepada pemuda tadi hingga kisah cinta ini viral di sosmed.

"Nyesek banget kehilangan orang yang kita sayang," kata Jalan Ninja Anime.

Adapula netizen yang curhat mengalami nasib yang sama.

"Itu rasanya kaya mau mati. Aku pernah 6 tahun...But ini merupakan sebuah perjalanan hidup. Tetap yakin rencana Allah indah," tulis Rara RR.

"Yuk semangat aku juga begitu cuma Alhamdullah aku udah gak mikirin dia, jodog gak akan kemana kok," timpal pipi pipi.

Lebih jelasnya, videonya bisa ditonton di sini.

Itulah kisah cinta kandas setelah 9 tahun, saking ramainya bahasan netizen hingga viral di sosmed. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

Comments