Viral Kisah Olga Syahputra Traktir Nasi Padang, Kocak tapi Menyentuh

Trending

Fun / Trending

Viral Kisah Olga Syahputra Traktir Nasi Padang, Kocak tapi Menyentuh

Viral Kisah Olga Syahputra Traktir Nasi Padang, Kocak tapi Menyentuh

KEPONEWS.COM - Viral Kisah Olga Syahputra Traktir Nasi Padang, Kocak tapi Menyentuh Meski sudah meninggal 6 tahun lalu, nama Olga Syahputra hingga kini masih melekat di ingatan masyarakat. Namanya bahkan jadi trending topic di Twitter usai cerita perihal kebaikannya kembali tersebar....

Meski sudah meninggal 6 tahun lalu, nama Olga Syahputra hingga kini masih melekat di ingatan masyarakat. Namanya bahkan jadi trending topic di Twitter usai cerita perihal kebaikannya kembali tersebar.

Akun Instagram @tante_rempong_offficial membagikan tangkapan layar unggahan software Quora. Saat itu, pengguna Quora bernama Sal Darwis menyebarkan pengalamannya saat bertemu Olga Syahputra.

Saat itu tahun 2011, pria ini tengah berada di rumah makan Padang dengan memakai jas almamater. Ia diminta dosennya untuk membeli 20 bungkus nasi Padang.

Tanpa diduga, Olga Syahputra bersama dengan denhgan kru salah satu stasiun Televisi datang. Tampaknya mereka baru saja selesai syuting salah satu program televisi.

Selain Sapri, 5 Komedian Ini Juga Meninggal di Puncak Ketenaran

Banyak orang yang heboh dengan kedatangan pelawak ternama ini. Olga juga mengajak anak-anak pengamen dan pedagang asongan untuk masuk ke dalam rumah makan.

Kebaikan Olga Syahputra (Instagram @tante_rempong_offficial)Kebaikan Olga Syahputra (Instagram @tante_rempong_offficial)

Rupanya semua yang ada di sana akan ditraktir oleh Olga. Saat itu ada 5 orang pembeli nasi Padang, sekitar 10 orang kru televisi dan belum termasuk pengamen serta pedagang asongan yang diajak.

Pelayan resto pun bertanya apakah pria ini juga ikut dibayari karena memesan 20 bungkus. Mendengar ini Olga pun terkejut.

Meski demikian, Olga tetap membayari pria ini. Saat tahu pria membeli 20 bungkus itu ialah suruhan dosen, Olga pun memberikan hal tak terduga.

"Ini 20 bungkus gua ngebeliin untuk elu bukan untuk dosen elu. Nanti duit dari dosen simpen aja buat lu," ujar Olga seperti yang ditulis oleh pria ini.

Bikin Kaget, Ternyata Harga Nasi Padang di Korea Lebih dari Rp100 Ribu

Tak hanya itu, Olga juga mengatakan hal yang membuat tertawa. "Lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB?" Canda Olga saat itu.

Di akhir kalimat, pria ini mengatakan bahwa Olga Syahputra merupakan orang yang sangat baik. Tak heran saat Olga meninggal, ribuan orang melayat kepergiannya.

Sementara itu, kurang dari 24 jam unggahan ini sudah disukai lebih dari 30 ribu akun di Instagram.

Comments