Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal McDonald's, Warganet: Awas Kluster McdxBTS

Trending

Fun / Trending

Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal McDonald's, Warganet: Awas Kluster McdxBTS

Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal McDonald's, Warganet: Awas Kluster McdxBTS

KEPONEWS.COM - Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal McDonald's, Warganet: Awas Kluster McdxBTS BTS Meal McDonald's resmi dirilis oleh McDonald's Indonesia hari ini, Rabu (9/6/2021). Sejumlah gerai McDonald's langsung dipenuhi oleh para pengemudi ojol yang kebanjiran pesanan untuk memburu menu t...

BTS Meal McDonald's resmi dirilis oleh McDonald's Indonesia hari ini, Rabu (9/6/2021). Sejumlah gerai McDonald's langsung dipenuhi oleh para pengemudi ojol yang kebanjiran pesanan untuk memburu menu tersebut.

Menu BTS Meal McDonald's pun langsung ramai dibicarakan di sosmed hingga menduduki trending ke-4 di Twitter hari ini. Kondisi terkini terkait antrean ojol yang membludak di gerai-gerai McDonald's pun membanjiri lini masa di sejumlah sosmed.

Salah satunya seperti yang diunggah di akun instagram @igtainmenttt. Dalam foto tersebut terlihat gerai-gerai McDonald's yang dipenuhi oleh antrean driver ojol.

Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal. (Instagram)Viral Kerumunan Ojol Pesan BTS Meal. (Instagram)

Foto-foto tersebut langsung menuai komentar dari para warganet, khususnya kepada para army - sebutan untuk para fans BTS - yang terkesan terburu-buru untuk membeli BTS Meal tersebut.

Sempat Antre di McD, Ojol: Sebenarnya Tak Mau Berkerumun Tapi Order BTS Meal Masuk Terus

Pasalnya, BTS Meal ini tidak hanya tersedia di hari ini saja. BTS Meal akan tersedia selama satu bulan penuh, sehingga para army masih punya waktu hingga 29 hari ke depan untuk membelinya.

Bentar lagi muncul kluster McD x BTS, demikian komentar salah satu warganet.

Aku bukan army, ya, cuma dilihat dari 2 sisi aja. Dari pembeli memang memenuhi hasratnya untuk membeli. Nah, lihat dari ojolnya menguntungkan juga karena dapat orderan. Soal antrian panjang memang sudah risiko setiap ada event begini, bukan karena BTS Meal aja. Tiap ada diskonan atau promo lain juga mesti begini. Cuma memang karena ini masih pandemi, jadi yang non fans mesti menyayangkan adanya kerumunan. Kasihan sama abang gojeknya. It's ok, semua boleh punya cara pandang sendiri. Dan, oh iya, kalau yang bilang B saja rasa dan packging-nya, ya berarti memang marketnya bukan buat kalian, timpl warganet lain panjang lebar.

Serius itu nggak ditegur satpol PP atau pak pulici gitu. Sedang yang kemarin pas opening produk ada yang ditungguin satpol PP, sambut yang lain.

Paket BTS Meal McDonald's dijual seharga Rp 50.000 yang terdiri dari 9 potong chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, coca cola ukuran medium, dan saus sweet chili dan cajun.

Menu BTS Meal MCD Cipondoh Picu Antrean, Mengular Hingga ke Bahu Jalan

Comments