Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini

Trending

Fun / Trending

Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini

Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini

KEPONEWS.COM - Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini Pandemi belum berakhir, lagi-lagi publik digegerkan dengan viralnya video kerumuman di Pantai Batukaras, Pangandaran....

Pandemi belum berakhir, lagi-lagi publik digegerkan dengan viralnya video kerumuman di Pantai Batukaras, Pangandaran.

Dari video yang beredar di sosmed, tampak orang-orang sama sekali tidak menjaga jarak ketika menikmati wisata pantai tersebut.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bahkan turut menanggapi peristiwa di kampung halamannya tersebut.

Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa Pantai Batukaras letaknya kurang lebih 35 kilometer dari Pantai Pangandaran.

4 Tempat Wisata di Jogja yang Instagramable

Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini. (Twitter/@susipudjiastuti)Viral Kerumunan di Pantai Batukaras, Susi Pudjiastuti Respons Begini. (Twitter/@susipudjiastuti)

Respons terkait video kerumunan itu diungkapkan Susi Pudjiastuti beberapa waktu lalu melalui akun Twitter pribadi miliknya.

"Ini Pantai Batukaras, kurang lebih 35 kilometer dari Pantai Pangandaran, kebanyakan pengunjung itu orang gunung sekitar Batukaras. Mereka biasanya turun ke laut sehari mau Bulan Ramadan dan 2 atau 3 hari setelah Lebaran. Mereka biasanya piknik bawa bekal dan tikar masing-masing,"tulis Susi Pudjiastuti.

"Saya malam ini dengar langsung dari Pak Bupati, Pak Kapolres, Pak Dandim sudah bergerak melakukan penyekatan dari luar.. Kalipucang dan arah barat dari Sindang, semoga lebih terkendali,"imbuhnya.

Cuitan respons Susi Pudjiastuti terkait kerumunan di Pantai Batukaras tersebut kekinian telah mendapatkan ribuan likes dari warganet.

Tidak sedikit pula warganet yang masih menyayangkan kesadaran menerapkan protokol kesehatan masyarakat masih begitu rendah.

Bukittinggi Akhirnya Tutup Objek Wisata Saat Libur Lebaran Idul Fitri

Pantai Batukaras sendiri dikenal sebagai objek wisata yang mempunyai pemandangan eksotis nan memanjakan mata.

Sebelum pandemi, objek wisata ini juga menjadi lokasi idaman turis mancanegara karena ombaknya yang tenang cocok dijadikan spot berselancar.

Di sekitar objek wisata Pantai Batukaras juga terdapat banyak tempat beristirahat, warung makan, hingga lokasi berkemah.

Comments