Viral Kemasan BTS Meal Dibuang di McDonald's Dubai, Warganet: Mereka Orang Kaya

Trending

Fun / Trending

Viral Kemasan BTS Meal Dibuang di McDonald's Dubai, Warganet: Mereka Orang Kaya

Viral Kemasan BTS Meal Dibuang di McDonald's Dubai, Warganet: Mereka Orang Kaya

KEPONEWS.COM - Viral Kemasan BTS Meal Dibuang di McDonald's Dubai, Warganet: Mereka Orang Kaya BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan grup idola Korea Selatan, BTS menjadi perbincangan hangat setelah dijual secara serentak di Indonesia pada Rabu (9/6/2021) kemarin. Menu spesial ini mendapat...

BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan grup idola Korea Selatan, BTS menjadi perbincangan hangat setelah dijual secara serentak di Indonesia pada Rabu (9/6/2021) kemarin.

Menu spesial ini mendapatkan sambutan luar biasa dari para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia. Bahkan, kemarin gerai-gerai McDonald's tampak diserbu ratusan driver ojol yang kebanjiran pesanan BTS Meal.

Fenomena ini menjadikan kemasan BTS Meal menjadi benda yang banyak dicari di beberapa negara. Bahkan, kemasan bekasnya banyak dijual dengan harga yang cukup tinggi di banyak sekali e-commerce.

Meski begitu, demam BTS Meal nampaknya tak terlihat di Dubai, Uni Emirat Arab. Karena, sebuah video viral di TikTok menunjukkan hal sebaliknya. Akun @kucboluc menunjukkan bagaimana kondisi McDonalds di Dubai yang sepi.

Gegara Kerumunan BTS Meal, Polisi akan Panggil Pengelola McDonald's

Di Dubai, Kemasan BTS Meal dibuang di tempat sampah. (Dok. TikTok)Di Dubai, Kemasan BTS Meal dibuang di tempat sampah. (Dok. TikTok)

Jikalau di Indonesia BTS Meal hanya dijual melalui drive thru, pesan antar, GoFood, Grab Food hingga Shopee Food, di Dubai, kamu bisa menikmatinya langsung di gerai McDonald's.

Meski begitu, dalam video yang direkam oleh lelaki Indonesia yang tengah menetap di Dubai ini suasana McDonald's di sana justru terlihat sepi.

Bahkan, ia juga memperlihatkan bagaimana kemasan BTS Meal dibiarkan begitu saja di meja-meja di gerai McDonald's setelah dimakan. Kemasan-kemasan tersebut pun langsung dibereskan dan dibuang oleh petugas di sana.

"Orang Dubai not fanboi BTS Meal," tulisnya.

Video tersebut pun mendapatkan perhatian dari banyak warganet hingga telah dilihat mencapai 3,1 juta kali dan banyak sekali komentar.

Buntut Kerumunan Antrean Menu BTS Meal, MCD Serang Ditutup

"Namanya geh sampah ya harus di buang ngapain disimpen apalagi di pajang," ujar @chaanmugi.

Comments