Viral, Kebaikan Hati Dosen Fisika yang Mengajar Sambil Gendong Bayi

Trending

Fun / Trending

Viral, Kebaikan Hati Dosen Fisika yang Mengajar Sambil Gendong Bayi

Viral, Kebaikan Hati Dosen Fisika yang Mengajar Sambil Gendong Bayi

KEPONEWS.COM - Viral, Kebaikan Hati Dosen Fisika yang Mengajar Sambil Gendong Bayi Jakarta - Dosen Ilmu Fisika ini menjadi viral karena kebaikan hatinya. Dia mengajar sambil menggendong bayi dari mahasiswanya yang kesulitan mendapatkan pengasuh anak.Merupakan profesor Bruce Johnson...
Jakarta - Dosen Ilmu Fisika ini menjadi viral karena kebaikan hatinya. Dia mengajar sambil menggendong bayi dari mahasiswanya yang kesulitan mendapatkan pengasuh anak.

Merupakan profesor Bruce Johnson yang menjadi viral setelah fotonya mengajar sambil menggendong bayi diunggah salah satu rekan dosennya. Sang dosen terlihat tengah menulis di papan tulis dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya menggendong anak mahasiswanya yang berusia balita.

Rekan Bruce, sesama dosen yaitu Kelly Damphousse, mengunggah foto tersebut disertai keterangan yang mendapat banyak simpati netizen. "One of my Intro students sent me this pic of my colleague, Arkansas State University physics professor Bruce Johnson. She had a daycare conflict, so he told her to bring her baby to a study session. Then this happened. She said, "He cares so much about the success of his students." Clearly," tulis Kelly.

Dari keterangan yang ditulis itu diketahui bahwa Kelly mendapatkan foto Bruce mengajar sambil menggendong bayi ini dari salah satu mahasiswanya. Bruce merupakan dosen Ilmu Fisika di Universitas Arkansas State.

Dosen mengajar sambil gendong anak.Dosen mengajar sambil gendong anak. Foto: Dok. Facebook

Saat itu, salah satu mahasiswinya memberitahu bahwa dia kesulitan mencari pengasuh anak ataupun daycare yang bisa dititipkan anaknya. Bruce kemudian mengatakan, kenapa si mahasiswi tidak membawa saja anaknya ikut ke kelas. Lalu saat belajar di kelas, hal seperti yang di foto itulah terjadi. Bruce ikut mengasuh anak dari mahasiswanya tersebut.

Dalam wawancara dengan CNN Internasional, Bruce mengaku terkejut foto dirinya mengajar sambil menggendong bayi menjadi viral. Dia merasa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang luar biasa karena memang dirinya sudah sering melakoni hal itu.

Pada semester ini menurutnya sudah dua sampai tiga mahasiswanya datang ke kelasnya dengan membawa anak. "Bagiku ini ialah pengalaman yang luar biasa. Baru-baru ini pun seorang mahasiswa membawa anak laki-lakinya yang berusia dua tahun dan kami bermain bersama," cerita Bruce.

(eny/eny)

Comments