Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat

Trending

Fun / Trending

Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat

Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat

KEPONEWS.COM - Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat Seorang pekerja restoran cepat saji McDonald's dipecat setelah menuangkan saus asam manis alih-alih saus karamel ke minuman Mcflurry pelanggan yang menurutnya menyebalkan....

Seorang pekerja restoran cepat saji McDonald's dipecat setelah menuangkan saus asam manis alih-alih saus karamel ke minuman Mcflurry pelanggan yang menurutnya menyebalkan.

Dilansir The Sun, ini diketahui dari postingan video TikTok dengan akun @mcdanksbitch, seorang mantan karyawan McDonald's yang tidak menyebutkan namanya. Ia mengungkapkan bagaimana dia membalas dendam pada pelanggan di tengah gajinya yang kecil.

Dalam video viral yang pertama, karyawan itu terlihat meletakkan krim kocok pada pesanan pelanggan sebelum menuangkan sebungkus saus asam manis ke atas minuman.

"Ketika pelanggan menyebalkan, tapi kamu cuma dapat 8,50 (dollar) per jam," tulis lelaki tersebut.

Kamu Ingin Turunkan Berat Badan? Hindari 5 Jenis Minuman Ini!

Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat. (Dok: TikTok/mcdanksbitch)Viral! Karyawan McD Kasih Saus Asam Manis ke Atas Minuman Pelanggan, Ujungnya Dipecat. (Dok: TikTok/mcdanksbitch)

Tidak lama, tindakan balas dendam karyawan restoran cepat saji itu menjadi bumerang. Hanya berselang 13 hari, ia memposting video dirinya melambai di McDonald's tempatnya bekerja.

"Ladies and gentlemen, Kamu melakukannya ...," tulisnya merujuk pada TikTok sebelumnya yang menjadi viral.

"Kau membuatku dipecat... selamat tinggal mcb****es. Jadi apa selanjutnya?," dia mengakhiri klipnya.

Kedua klip itu menjadi viral, di mana video balas dendam itu telah dilihat lebih dari 62 juta kali, sementara pengumuman pemecatannya telah dilihat lebih dari 2,7 juta kali.

Namun ada sedikit simpati dari warganet untuk mantan karyawan McDonald's di kolom komentar.

Viral Video Pria Menyebarkan Rezeki di Malioboro, Respons Penjual Minuman Ini Disorot Publik

"Kamu membuat dirimu sendiri dipecat, Bung...," kata satu orang.

Comments