Viral Kalung Biru VSO Penangkal Virus Corona, Dokter Ungkap Efek Buruknya

Trending

Fun / Trending

Viral Kalung Biru VSO Penangkal Virus Corona, Dokter Ungkap Efek Buruknya

Viral Kalung Biru VSO Penangkal Virus Corona, Dokter Ungkap Efek Buruknya

KEPONEWS.COM - Viral Kalung Biru VSO Penangkal Virus Corona, Dokter Ungkap Efek Buruknya NETIZEN di sosmed ramai membahas kalung biru yang diklaim dapat menangkal virus, termasuk virus corona COVID-19. Kalung tersebut biasa disebut dengan nama kalung biru VSO (Virus Shut Out). Kalung biru...

NETIZEN di sosmed ramai membahas kalung biru yang diklaim dapat menangkal virus, termasuk virus corona COVID-19. Kalung tersebut biasa disebut dengan nama kalung biru VSO (Virus Shut Out).

Kalung biru VSO ini sudah mulai dijual di beberapa e-commerce. Kalau dilihat dari berita yang tertera di lapak penjual, kalung biru ini merupakan antivirus dan bakteri.

Dituliskan dalam keterangannya bahwa kalung biru VSO ini mengandung bahan utama chlorine dioxide generator (sodium chlorite, natural zeolite), yang merupakan produksi ciptaan Jepang. Kalung biru VSO ini punya durasi masa aktif yaitu 30 hari setelah pemakaian pertama. Harga yang ditawarkan sekira Rp200 ribuan.

vso

Di Twitter akun @Suci*****rswn coba membagikan beberapa foto selebriti yang sudah memakai kalung biru VSO ini. Foto-foto tersebut ia dapatkan dari hasil tangkapan layar ponsel pintarnya.

Kalo ini gimana kak? Aku gak percaya sih pic.twitter.com/oIuAPJxpNT novrain (@Suciashrirswn) March 29, 2020

Terlihat di sana ada Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Rafatar, Ruben Onsu sudah memakai kalung tersebut. Foto ini pun tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Selanjutnya

Comments