Viral Kabar Ahok akan Nikahi Polwan

Trending

Fun / Trending

Viral Kabar Ahok akan Nikahi Polwan

Viral Kabar Ahok akan Nikahi Polwan

KEPONEWS.COM - Viral Kabar Ahok akan Nikahi Polwan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut-sebut bakal menikah lagi. Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (polwan) setelah dia bebas pada bulan ini. Staf prib...

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut-sebut bakal menikah lagi. Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (polwan) setelah dia bebas pada bulan ini.

Staf pribadi Ahok, Natanael Omposunggu, angkat bicara. Natanael membantah kalau Ahok akan menikah lagi pada September ini.

Natanael malah menyebut sumber kabar adalah situs berbahasa Inggris Asia Times atau www.asiatimes.com diragukan kredibilitasnya. Itu informasi kan nggak jelas, ujarnya ketika dihubungi, Rabu 5 September 2018.

Menurut Natanael berita yang ditulis Asia Times tidak punya sumber yang jelas. Nggak ada narasumbernya, papar dia.

Kabar yang viral menyebut perempuan yang akan dinikahi Ahok tak tergolong asing bagi keluarga mantan gubernur Jakarta itu. Perempuan itu ditulis mantan ajudan Veronica Tan semasa Ahok menjadi gubernur.

Saat ini Ahok masih menjalani hukuman dua tahun penjara yang dijatuhkan kepadanya per Mei 2017 lalu. Ahok divonis bersalah untuk dakwaan penistaan agama. Dakwaan itu dijeratkan kepadanya di tengah masa pilkada dimana Ahok terlibat sebagai calon inkumben.

Setelah dipotong remisi yang menjadi haknya, Ahok diperhitungkan baru akan bebas murni pada Januari 2019 mendatang. Keluarga juga telah memastikan Ahok tak akan mengambil kesempatan untuk bebas bersyarat yang bisa membuatnya menghirup kebebasan lebih cepat.

Viral Kabar Ahok akan Nikahi Polwan

Comments