Viral jet pribadi dijual pemilik, harganya bikin dompet bergetar

Trending

Fun / Trending

Viral jet pribadi dijual pemilik, harganya bikin dompet bergetar

Viral jet pribadi dijual pemilik, harganya bikin dompet bergetar

KEPONEWS.COM - Viral jet pribadi dijual pemilik, harganya bikin dompet bergetar Jet pribadi bukanlah barang asing untuk para selebritis. Alih-alih memakai maskapai komersial, para artis lebih doyan merogoh kocek lebih mahal untuk menyewa jet pribadi. Bahkan beberapa dari mereka a...

Jet pribadi bukanlah barang asing untuk para selebritis. Alih-alih memakai maskapai komersial, para artis lebih doyan merogoh kocek lebih mahal untuk menyewa jet pribadi. Bahkan beberapa dari mereka ada yang punya jet pribadi sendiri.

Tapi untuk masyarakat biasa, tentu saja jet pribadi masih menjadi barang yang sulit untuk disentuh. Harga tiket pesawat naik saja sudah ngos-ngosan, apalagi untuk menyewa jet pribadi. Sepertinya uangnya lebih berguna digunakan untuk keperluan lain, deh.

Namun belum lama ini, sosmed dihebohkan dengan postingan akun Twitter @KurniaSubud. Lewat cuitannya itu, akun ini menuliskan berita ada sebuah pesawat pribadi yang dijual. Dilansir dari akun @KurniaSubud, Selasa (14/1), pesawat itu disebut tipe jet Hawker 900 XP. Menurutnya jet ini dibuat pada tahun 2009.

viral jet pribadi dijual © Twitter/@KurniaSubud

foto: Twitter/@KurniaSubud

"DI JUAL :

Pesawat jet HAWKER 900 XP buatan 2009.

Adapun jet tsb sdh terregistrasi dgn kode PK......Indonesia. Owner butuh duit.

Harga sgt murah = $ 4.750.000 = Rp 66 M.

Siapa Tau ada yg MiNaT !" tulis akun @KurniaSubud.

Namun yang bikin warganet salah fokus, sang pemosting mengatakan kalau jet ini dijual dengan harga sangat murah. Adalah 'hanya' Rp 66 miliar saja. Waduh, uang segitu kira-kira ngumpulinnya berapa lama ya?

viral jet pribadi dijual © Twitter/@KurniaSubud

foto: Twitter/@KurniaSubud

Selain itu, akun @KurniaSubud juga memaparkan kalau sang pemilik jet ini menjual pesawatnya karena sedang butuh uang. Entah itu hanya kata kiasan seperti dia menyebutkan harga yang sangat murah tadi, atau memang sang pemilik benar-benar sedang butuh uang.

Tentu saja postingan akun Twitter itu mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar cukup kocak pada balasan cuitan tersebut. Mendengar harganya saja sudah bikin kantong bergetar. Hingga kini cuitan akun @KurniaSubud ini telah di-retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali.

"Akhirnya ada yang jual pesawat, mau beli soalnya mohon bantuan dananya yang guys," ujar akun @celine_gisele.

"Barter sama supra bisa gan? Pemakaian pertama. Kelebihan : palanya geter dikit," tulis akun @apinbae24.

"baca harganya 66m, kringet dingin langsung bercucuran,,buka dompet isinya 66rb," kata akun @rullyjoo27.

Recommended By Editor

Comments