Viral Jembatan Gantung Putus, Simak Tips Aman Lakukan Selfie

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Viral Jembatan Gantung Putus, Simak Tips Aman Lakukan Selfie

Viral Jembatan Gantung Putus, Simak Tips Aman Lakukan Selfie

KEPONEWS.COM - Viral Jembatan Gantung Putus, Simak Tips Aman Lakukan Selfie JEMBATAN gantung di Desa Manau Sembilan, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu putus hingga memakan korban. Berkaca dari kejadian itu, wisatawan harus tahu tips aman saat melakukan self...
Loading...

JEMBATAN gantung di Desa Manau Sembilan, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu putus hingga memakan korban. Berkaca dari kejadian itu, wisatawan harus tahu tips aman saat melakukan selfie saat berkunjung ke jembatan gantung.

Dari musibah jembatan gantung putus itu memakan korban sebanyak 27 orang. Saksi mata menyebutkan, 17 orang berhasil selamat dalam insiden tersebut. Sementara empat orang meninggal dunia dan enam dinyatakan hilang.

selfie

Kabarnya jembatan gantung tersebut putus disebabkan oleh aktivitas warga yang berada di atas jembatan untuk berwisata, sekaligus nongkrong. Sebagian korban yang ada di atas jembatan, juga memanfaatkan waktu untuk melakukan selfie.

Diprediksi jembatan tersebut putus lantaran tak bisa menahan beban berat dari warga yang ada di atasnya. Insiden jembatan putus di Bengkulu ini, tentunya bisa menjadi pelajaran berharga bagi para masyarakat agar tidak melakukan selfie secara sembarangan.

Selanjutnya

Comments