Viral! Jadi Pembicaraan Publik, Tak Hanya Cantik, Dokter Bedah Ini Juga Berprestasi

Trending

Fun / Trending

Viral! Jadi Pembicaraan Publik, Tak Hanya Cantik, Dokter Bedah Ini Juga Berprestasi

Viral! Jadi Pembicaraan Publik, Tak Hanya Cantik, Dokter Bedah Ini Juga Berprestasi

KEPONEWS.COM - Viral! Jadi Pembicaraan Publik, Tak Hanya Cantik, Dokter Bedah Ini Juga Berprestasi PARASNYA yang cantik dengan wajah terawat indah juga rambutnya yang sehat, membuat siapa pun terpesona. Beberapa orang juga mungkin mengira perempuan itu ialah model atau bintang film.Namun, bila Anda...

PARASNYA yang cantik dengan wajah terawat indah juga rambutnya yang sehat, membuat siapa pun terpesona. Beberapa orang juga mungkin mengira perempuan itu ialah model atau bintang film.

Namun, bila Anda menebak demikian, jawabannya salah! Dia merupakan dokter bedah. Memiliki nama lengkap Catherine K. Huang, Cat sapaan akrabnya, telah di akui dunia sebagai dokter bedah plastik berstandar Internasional. Lulusan Harvard University itu pun sekarang menjadi buah bibir netizen di Instagram.

(Jarang Disadari! Kesalahan ketika Berolahraga Lari bagi Para Pemula)

Dengan nama akun Instagram @beautybydrcat, Dokter Cat tak hanya memamerkan kecantikan wajahnya, dia pun sering memposting berita yang bersifat edukasi kecantikan untuk 1,1 juta pengikutnya di Instagram.

(Fakta Unik wacana Olahraga Lari yang Jarang Diketahui)

Beberapa kali, Dr Cat juga memamerkan foto dirinya yang sedang melakukan tindakan operasi. Postingannya itu banyak menuai kebanggaan. Tapi, tak sedikit juga yang akhirnya mencaci Dr Cat karena tindakannya yang tidak menghormati privacy pasien. Alhasil, beberapa kali juga diketahui, dia menghapus postingan fotonya dari Instagram pribadinya.

Komentar pedas pun tidak hanya karena memposting video atau foto ketika dirinya mengoperasi pasien. Dr Cat juga menjadi pergunjingan karena pendapatnya perihal tampilan tepat palsu itu tidak masalah. Secara blak-blakan juga Dr Cat mengaku melakukan tindakan botox untuk mengencangkan kulitnya.

(Jangan Khawatir, Sarapan Telur Setiap Hari Enggak Bikin Gemuk!)

Di luar itu semua, tak bisa dipungkiri bahwa tubuh Dr Cat memang masih sangat terjaga. Salah satu rahasianya ialah rutin olahraha dan mengonsumsi makanan yang bergizi. Bukan hanya itu, Dr Cat juga mengaku bahwa indahnya kulit dia karena rutin menggunakan pelembab kulit.

(Sarapan Sehat! Makan Pasta Gandum Tomat Cegah Lonjakan Gula Darah)

Selain cantik, Dr Cat juga berprestasi, lho. Pada 1993, dirinya pernah menyabet penghargaan sebagai Miss Delaware Teen USA. Ketika itu, usianya padahal baru menginjak 15 tahun, tapi prestasinya tidak bisa dipandanh sebelah mata. Sudah cantik, berprestasi pula. Inspiratif sekali, ya!

Viral! Jadi Pembicaraan Publik, Tak Hanya Cantik, Dokter Bedah Ini Juga Berprestasi

Comments