Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil

Trending

Fun / Trending

Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil

Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil

KEPONEWS.COM - Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil Seorang lelaki Brasil baru-baru ini menantang istilah tradisional monogami dengan mempunyai 9 istri. Untuk membuat mereka bahagia, dia mengklaim telah membuat 'daftar giliran seks' untuk mereka. Mesk...

Seorang lelaki Brasil baru-baru ini menantang istilah tradisional monogami dengan mempunyai 9 istri. Untuk membuat mereka bahagia, dia mengklaim telah membuat 'daftar giliran seks' untuk mereka.

Meski terdengar aneh namun menarik, model dan influencer Arthur O Urso merancang rotasi seks untuk membuat semua 9 istrinya bahagia dan terpenuhi secara seksual.

Arthur dikabarkan sedang berjuang untuk memuaskan istri-istrinya. Ia ingin mempererat ikatan di antara istri-istrinya agar semua orang bisa bahagia dan puas. Demikian seperti dilansir dari TImes Of India.

Namun, setelah tidak dapat melakukannya, ia mencoba menerapkan pemanggang roti bergilir yang akan memberi Arthur cukup waktu untuk dihabiskan bersama istri-istrinya secara terpisah, sehingga tidak ada istri yang merasa ditinggalkan.

Jual Konten Porno dan Jasa Video Call Seks, Mahasiswa Asal Padang Pariaman Tipu Orang Lewat MiChat

Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil. (Dok: Instagram/arthurourso)Viral! Influencer Ini Punya 9 Istri Hingga Buat Daftar Giliran Berhubungan Seks Agar Adil. (Dok: Instagram/arthurourso)

Namun, segera setelah menerapkan daftar giliran seksseks dalam kehidupan mereka, Arthur merasa sangat sulit untuk melanjutkannya karena merasa terlalu stres untuk mengikuti struktur tersebut. Dia merasa perlu berhubungan seks karena jadwal dan bukan untuk kesenangan. Dan karenanya, dia harus segera menyerah.

Setelah membongkar rota seks, Arthur merasa bahwa seks jauh lebih menyenangkan baginya dan istri barunya. Mereka tidak keberatan menyebarkan Arthur satu sama lain tetapi mereka cemburu kalau salah satu mendapatkan hadiah yang lebih mahal daripada yang lain. Kesimpulannya, kehidupan seks Arthur berjalan dengan baik!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments