Viral Ibu Mertua Selalu Masak Enak dan Isi Kulkas Sampai Penuh, Cerita Wanita Ini Bikin Publik Salut

Trending

Fun / Trending

Viral Ibu Mertua Selalu Masak Enak dan Isi Kulkas Sampai Penuh, Cerita Wanita Ini Bikin Publik Salut

Viral Ibu Mertua Selalu Masak Enak dan Isi Kulkas Sampai Penuh, Cerita Wanita Ini Bikin Publik Salut

KEPONEWS.COM - Viral Ibu Mertua Selalu Masak Enak dan Isi Kulkas Sampai Penuh, Cerita Wanita Ini Bikin Publik Salut Cerita soal menantu yang bertengkar dengan mertua kerap kali terdengar di masyarakat. Walau begitu, tentunya tak semua orang mempunyai hubungan buruk dengan menantu atau mertua. Ada pula mertua yang...

Cerita soal menantu yang bertengkar dengan mertua kerap kali terdengar di masyarakat. Walau begitu, tentunya tak semua orang mempunyai hubungan buruk dengan menantu atau mertua.

Ada pula mertua yang menganggap menantunya seperti anaknya sendiri. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @istrinyabagja.

Dalam unggahan itu, wanita ini menunjukkan betapa baiknya sang mertua yang sudah merawatnya seperti anak sendiri. Setiap ibu mertuanya berkunjung ke rumah, kulkas selalu diisi dengan aneka makanan hingga penuh.

Ketika wanita ini melahirkan, ibu mertua juga mengurus dirinya dengan sangat baik. Setiap hari ia selalu dimasakkan makanan nikmat.

3 Keuntungan Bila Mempunyai Skill Memasak, Cuannya Bukan Main!

Ibu mertuanya juga membawa semua perlengkapan bayi yang dibutuhkan. Mulai dari baju, sabun, popok, dan lainnya, semua dibawakan sang ibu mertua tanpa pamrih.

Ibu mertua baik (TikTok @istrinyabagja)Ibu mertua baik (TikTok @istrinyabagja)

Hal-hal tersebut membuat wanita ini sangat bersyukur. Ia sangat menyayangi ibu mertuanya karena begitu baik ketika merawat dirinya.

"Alhamdulillah semoga ibu mertua selalu diberi umur panjang, sehat dan banyak rezeki," tulis wanita ini dalam video singkat berdurasi 15 detik itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mertuanya sayang anaknya dan tahu anaknya sayang banget sama istrinya. Mertua pun memperlakukan menantu sebagai bukti cinta pada anaknya," komentar seorang warganet.

Gokil, Warganet Ini Eksperimen Masak Kari Pakai CPU Komputer! Apakah Berhasil?

Warganet lain ikut berkomentar. "Seribu satu ada ibu mertua kayak gitu. Kakak beruntung banget," ujar warganet ini.

"Bila aku nggak bisa dapat mertua seperti ini, maka Insya Allah kelak aku akan menjadi mertua yang seperti ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (19/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments