Viral Ibu dengan Anak 3 Tahun Bagikan Bingkisan Camilan di Pesawat, Isi Suratnya Menyentuh Hati

Trending

Fun / Trending

Viral Ibu dengan Anak 3 Tahun Bagikan Bingkisan Camilan di Pesawat, Isi Suratnya Menyentuh Hati

Viral Ibu dengan Anak 3 Tahun Bagikan Bingkisan Camilan di Pesawat, Isi Suratnya Menyentuh Hati

KEPONEWS.COM - Viral Ibu dengan Anak 3 Tahun Bagikan Bingkisan Camilan di Pesawat, Isi Suratnya Menyentuh Hati Perjalanan udara kerap dipilih masyarakat untuk berpergian jauh lantaran waktu tempuh yang lebih cepat. Sayangnya, perjalanan udara bisa membuat anak-anak merasa kurang nyaman hingga terkadang menangi...

Perjalanan udara kerap dipilih masyarakat untuk berpergian jauh lantaran waktu tempuh yang lebih cepat. Sayangnya, perjalanan udara bisa membuat anak-anak merasa kurang nyaman hingga terkadang menangis histeris di dalam pesawat.

Saat hal tersebut terjadi, sejumlah penumpang lain bisa merasa kurang nyaman. Siapa sangka, seorang wanita rupanya hendak mengantisipasi hal tersebut.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @charlotteschrs. Dalam unggahan itu, seorang penumpang menunjukkan dirinya mendapatkan bingkisan berisi camilan dari seorang ibu yang membawa anak berusia 3 tahun.

Hari itu rupanya ialah pengalaman pertama bagi anak itu melakukan penerbangan. Sang ibu pun sempat khawatir dengan kemungkinan anak ini menangis.

Suka Mengidam Camilan Manis? Ini Alternatif Lebih Sehat yang Bisa Dicoba

Di bingkisan camilan yang diberikan itu rupanya ada secarik surat yang diberikan. Siapa sangka, dalam surat itu tertulis permohonan maaf apabila di tengah penerbangan anak ini menangis dan membuat penumpang lain tak nyaman.

Surat menyentuh di pesawat (TikTok @charlotteschrs)Surat menyentuh di pesawat (TikTok @charlotteschrs)

"Kepada penumpang, namaku Aiko. Aku duduk di bangku 3A. Aku 3 tahun dan ini ialah perjalanan pertamaku dengan pesawat. Aku minta maaf jikalau aku menangis atau berteriak nanti, aku mungkin takut atau telingaku terasa sakit. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga perilaku. Mama sudah menyiapkan sedikit bingkisan untukmu. Aku harap kita semua melalui perjalanan yang lancar," tulis surat tersebut.

Kata-kata yang ada di surat tersebut rupanya sukses menyentuh hati para penumpang. Terlihat dalam video itu orang-orang tengah membaca surat dari bingkisan tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ayo normalisasi anak-anak menangis saat penerbangan. Menjadi anak-anak di tengah orang dewasa cukup sulit," komentar seorang warganet.

Tersandung Kasus Bully, Postingan Sahabat Sekelas Nam Joo Hyuk Jadi Sorotan

Warganet lain ikut berkomentar. "Jadi sedih bayangin ibunya pasti takut nggak enak dan resah karena pertama kali naik pesawat bawa anak," ujar warganet ini.

"Mama Aiko, jikalau kamu membaca ini, kamu sudah melakukan yang terbaik. Aiko pasti bangga denganmu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (22/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments