Viral Harga Kepiting Salju Ini Lebih Mahal dari Toyota C-HR Hybrid

Trending

Fun / Trending

Viral Harga Kepiting Salju Ini Lebih Mahal dari Toyota C-HR Hybrid

Viral Harga Kepiting Salju Ini Lebih Mahal dari Toyota C-HR Hybrid

KEPONEWS.COM - Viral Harga Kepiting Salju Ini Lebih Mahal dari Toyota C-HR Hybrid TOKYO - Seekor kepiting salju yang berasal dari prefektur Tottori, Jepang menghebohkan dunia karena harga jualnya mencapai ratusan juta untuk satu ekornya. Namun, makanan laut di Jepang nyatanya juga...
Loading...

TOKYO - Seekor kepiting salju yang berasal dari prefektur Tottori, Jepang menghebohkan dunia karena harga jualnya mencapai ratusan juta untuk satu ekornya.

Namun, makanan laut di Jepang nyatanya juga mempunyai harga fantasitis. Salah satunya adalah kepiting jenis snow crab yang dibanderol sekitar Rp 647 juta. Kepiting seberat 1,2 kg ternyata berasal dari Prefektur Tottori, Jepang dan bisa mengalahkan nilai jual sebuah mobil Toyota C-HR Hybrid.

Kepiting salju

Mobil hybrid asal Jepang tersebut rupanya hanya mempunyai nilai jual sebesar Rp523 juta untuk varian single tone dan Rp524 untuk varian two tone. Walaupun harga C-HR dibawah seekor kepiting namun komponen-komponen dan mesin epik tetap terpasang pada mobil ini dan bisa memberikan sensasi terbaik saat berkendara.

Toyota C-HR

Toyota C-HR sendiri dibekali mesin berkode 2ZR-FXE dengan kapasitas 1.8 liter, dimana mesin konvensionalnya bisa menghasilkan tenaga mencapai 100 ps. Sedangkan motor listrik bisa menghasilkan tenaga baterai 36 Ps dengan torsi maksimal bisa mencapai 142 Nm.

Selanjutnya
Loading...

Comments