Viral Foto Peserta Seleksi STAN Pakai Sepatu Hitam Diikat Pakai Tali Rafia

Trending

Fun / Trending

Viral Foto Peserta Seleksi STAN Pakai Sepatu Hitam Diikat Pakai Tali Rafia

Viral Foto Peserta Seleksi STAN Pakai Sepatu Hitam Diikat Pakai Tali Rafia

KEPONEWS.COM - Viral Foto Peserta Seleksi STAN Pakai Sepatu Hitam Diikat Pakai Tali Rafia JAKARTA - Ketidakmampuan membeli sepatu, tidak menghalangi siswa ini untuk ikut ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) 2019. Bahkan, dia berani melangkah mengikuti ujia...
Loading...

JAKARTA - Ketidakmampuan membeli sepatu, tidak menghalangi siswa ini untuk ikut ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) 2019. Bahkan, dia berani melangkah mengikuti ujian dengan kondisi sepatu yang 'dipaksakan'.

Peristiwa itu benar terjadi dan terdokumentasikan melalui sebuah foto. Bahkan jagad sosial media tengah diramaikan oleh foto tersebut.

Sri Mulyani ke Mahasiswa STAN: Medsos Digunakan buat Literasi Keuangan Negara

Berdasarkan penelusuran Okezone, sebenarnya, foto yang tengah beredar luas sudah pernah diposting oleh akun resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Twitter pada 8 Juli 2019 lalu. Namun, justru foto itu menjadi viral belakangan, diduga banyak yang menyebarluaskan info serupa.

Dari foto tersebut terlihat sepatu warna hitam yang digunakan oleh seorang siswa. Foto tersebut dengan kondisi yang mengenaskan, di mana kulit sepatu terlihat pecah dan diikat dengan tali rafia.

Sri Mulyani Sentil Mahasiswa STAN soal Eksklusivitas

"Sepatu yang tak tepat bukan menjadi halangan bagi seorang peserta #SPMBPKNSTAN2019 yang berasal dari Madiun di Tilok Yogyakarta ini. Semangatnya mengalahkan rasa lelah mimin yang sedang bertugas," demikian seperti dikutip dari akun resmi BKN, seperti dikutip Kamis (18/7/2019).

Sepatu Tali Rapiah

Selanjutnya

Comments