Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana

Trending

Fun / Trending

Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana

Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana

KEPONEWS.COM - Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana Payakumbuh - Kebahagiaan sejatinya bukan diukur dengan banyaknya uang atau kekayaan yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh pasangan baru menikah di Sumatera Barat ini yang menunjukkan bahwa bahagi...
Payakumbuh - Kebahagiaan sejatinya bukan diukur dengan banyaknya uang atau kekayaan yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh pasangan baru menikah di Sumatera Barat ini yang menunjukkan bahwa bahagia bisa diraih dengan hal-hal yang sederhana.

Baru-baru ini sebuah foto yang melihatkan pasangan baru menikah bersama dengan keluarganya jadi viral. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk menyewa mobil khusus pengantin, pasangan di Payakumbuh ini menghangatkan hati netizen karena terlihat ada di mobil bak terbuka bersama keluarganya.

Menghangatkan Hati, Romantisme Sederhana Pasangan Tua Ini Viral

Ialah pengguna Instagram Aan Kusumandaru yang memotret pasangan pengantin terlihat bahagia bersama keluarganya di mobil bak terbuka. Aan kala itu tengah berkendara menuju ke rumahnya dan merasa lelah. Namun, saat melihat potret pasangan baru menikah ini ujung bibirnya berubah menjadi senyuman.


"Aku berterima kasih karena membuat hariku menyenangkan, dan aku tidak mengharapkan apapun kecuali kebahagiaan bagi kedua pengantin," tulis Aan di keterangan foto Instagramnya.

10 Foto Ilustrasi yang Gambarkan Cara Sederhana Buat Pasangan Bahagia

Foto yang menghangatkan hati itu pun jadi viral setelah travel blogger Alexander Thian atau yang lebih dikenal dengan Amrazing merepostnya di akun Instagramnya. Banyak netizen yang merasa terharu dan mengungkapkan bahwa bahagia itu sederhana.

"Saya lihat fotonya saja tersenyum bahagia. Semoga pengantinnya selalu bahagia," komentar netizen dengan nama akun @immay8736

"Sederhana, tidak mubazir, tidak riya, tapi bahagia. Semoga Allah beri kebahagiaan dan rezeki yang baik buat pasangan ini," tambah netizen lainnya.

(agm/agm)

Viral Foto Pengantin Tersenyum Naik Mobil Bak, Bukti Bahagia Itu Sederhana

Comments